16.000 Fans di Tribun Saksi Kesadisan Anak Kostya Tszyu Hajar Horn

Kamis, 27 Agustus 2020 - 06:15 WIB
loading...
16.000 Fans di Tribun Saksi Kesadisan Anak Kostya Tszyu Hajar Horn
16.000 Fans di Tribun Saksi Kesadisan Anak Kostya Tszyu Hajar Horn/Sky Sports
A A A
TOWNSVILLE - Jaga Jarak di tribun stadion, 16.000 fans menjadi saksi bagaimana kesadisan Tim Tszyu , anak Kostya Tszyu saat menghajar mantan juara Kelas Welter WBO Jeff Horn . Tim Tszyu tujuh tahun lebih muda dari Jeff Horn yang berusia 32 tahun. Tszyu berusia 25 tahun, fisik lebih kuat, benar-benar mendominasi setiap momen pertarungan Kelas Welter Super 10 ronde di Stadion North Queensland, Townsville, Rabu (26/8/2020) malam.

Nuansa dendam dan konspirasi juri menjadi bumbu drama duel Tszyu vs Horn, mantan juara Kelas Welter WBO. Di hadapan 16.000 penonton yang diizinkan menonton langsung di tribun stadion, Tszyu menghajar Horn sejak ronde pertama.

Tim Tszyu vs Jeff Horn

Horn sempat dimarahi oleh wasit karena merangkul dan tidak bisa mengimbangi pukulan tajam Tszyu. Horn terjatuh di ronde ketiga setelah terhantam pukulan keras Tszyu. Horn kembali terjatuh di ronde keenam. Horn akhirnya menyerah tidak bisa melanjutkan pertarungan saat ronde 8.

Setelah pertarungan, Tim Tszyu menghilangkan semua dendam dengan menebar respek kepada Horn. Persaingan itu beralih ke rasa hormat. "Semua rasa hormat kepada Jeff, dia telah mencapai begitu banyak, dia telah memberi Australia platform ini,"kata Tszyu. "Saya tidak akan melupakan dia, dia benar-benar legenda, saya harap seluruh Australia dapat mendukungnya sekarang.''

16.000 Fans di Tribun Saksi Kesadisan Anak Kostya Tszyu Hajar Horn


Yang menarik, dalam laga tersebut 16.000 penonton diperbolehkan menyaksikan langsung dari tribun Stadion Nort Queensland, Townsvillw. Para penonton diperbolehkan masuk stadion setelah melewati protokol kesehatan ketat. Mereka juga harus duduk dengan menjaga jarak. Inilah yang pertama sebuah pertandingan tinju disaksikan banyak penonton di masa pandemi Covid-19.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)