Matahari Baru Tinju Australia Itu Bernama Tim Tszyu si Raja KO

Kamis, 27 Agustus 2020 - 07:07 WIB
loading...
Matahari Baru Tinju Australia Itu Bernama Tim Tszyu si Raja KO
Matahari Baru Tinju Australia Itu Bernama Tim Tszyu si Raja KO/Sky Sports
A A A
Matahari baru dalam dunia tinju Australia itu telah muncul dalam diri Tim Tszyu . Ya, Tim Tszyu memproklamirkan dirinya sebagai wajah baru tinju Australia dan salah satu prospek terkemuka dunia.

Kemenangan TKO ronde 8 atas Jeff Horn sekaligus memperpanjang rekor menang menjadi pembuktian kualitas Tszyu bukan petinju kaleng-kaleng. Tim Tszyu lega setelah menunjukkan kepada publik tinju Australia, dia bertarung sebagai dirinya. Bukan bersembunyi di bawah bayang-bayang nama besar ayahnya, Kostya Tszyu. "Aku hanya ingin semua orang tahu namaku Tim," kata Tszyu. "Bukan putranya (Kostya Tszyu).’’


Rasa respek juga ditunjukkan Horn kepada Tszyu yang membuatnya tidak berdaya di ring. Horn berkata: "Tim masih muda, lapar, dia seorang juara mutlak. "Dia sekarang adalah No. 1 di Australia. Dia pasti mendapatkannya sekarang. Dia bisa mengibarkan bendera itu untuk Australia.’’

"Dia mengalahkan saya di luar sana dan dia memiliki darah muda itu. Tim memiliki rasa lapar tentang dia. Saya telah berada di sana dan melakukan itu. Tim sangat lapar untuk kemenangan itu dan saya bisa merasakannya melalui dia malam ini.'' "Dia memiliki semangat juara itu dalam dirinya, saya bisa merasakannya."



Dia kini memegang gelar Kelas Welter super WBO global dan IBF Australasian, dan sekarang memiliki kemenangan terbaik dalam karirnya. Dia sebelumnya berada di peringkat ke-9 dengan WBO dan peringkat ke-5 dengan IBF sehingga harus menemukan dirinya lebih dekat dengan pertarungan perebutan gelar dunia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)