Tyson Fury Jatuhkan Kickboxer sampai Terlentang di Kanvas

Rabu, 11 September 2024 - 14:01 WIB
loading...
Tyson Fury Jatuhkan...
Tyson Fury Jatuhkan Kickboxer sampai Terlentang di Kanvas/The Sun
A A A
Tyson Fury menjatuhkan kickboxer sampai telentang saat ia mencoba olahraga baru menjelang duel ulang Oleksandr Usyk. Sang Raja Gipsi sebelumnya telah menggoda karier baru dalam olahraga tarung.

Tyson Fury dengan bercanda mengisyaratkan bahwa ia akan beralih ke disiplin Muay Thai - hanya tiga bulan sebelum laga ulangnya melawan Oleksandr Usyk. The Gypsy King perlahan-lahan meningkatkan persiapannya untuk menghadapi petinju asal Ukrania itu, yang mengakhiri mimpinya untuk menjadi juara dunia tinju kelas berat tak terbantahkan pada bulan Mei lalu.



Namun raksasa kelas berat berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin mencoba seni bela diri delapan tungkai ini setelah ia pensiun dari dunia tinju. Pada hari Selasa, sang Raja Gipsi membagikan sebuah video dari perjalanannya ke Thailand baru-baru ini di sasana World Kumite Organization.

Video ini dimulai dengan Fury yang bersandar di tali ring sebelum sang Kru (guru) mendorongnya untuk melontarkan tendangan rendah ke arah bantalan kaki. Fury, yang mengenakan rompi oranye dan celana pendek yang sangat pendek, terlihat bingung namun akhirnya setuju sebelum menerima beberapa kata bijak, dan ia menjatuhkan Kru dengan tendangan rendah kanan yang keras, namun jauh dari kata indah.

Tujuh juta pengikut Fury di Instagram mengomentari video tersebut, dengan salah satunya mengatakan: “Fury putra Thailand.”

Yang lainnya mengatakan: “Saya sudah cukup melihat, berikan dia Francis Ngannou di dalam oktagon.''
Dan yang lainnya mengatakan: “Itu sangat kuat dan menakutkan.” Ada juga yang berkomentar: “Wow, sekarang berikan dia Jon Jones atau Ngannou di dalam oktagon.”

Yang lainnya menimpali: “Siap untuk arena itu.” Juara dunia Muay Thai berkali-kali, John Wayne Parr, berkata: “Ini luar biasa. Selamat datang di Muay Thai, tuan.”



Fury tidak asing dengan olahraga tarung yang berbeda, ia mengaku pada musim panas lalu bahwa ia menerima tawaran untuk bertarung melawan juara kelas berat UFC, Jon Jones. Ia mengatakan kepada SunSport: ''Itu 100 persen benar [bahwa saya menerima tawaran untuk bertarung dengan Jones]. Saya mendapat tawaran dari UFC, dari [WME] IMG, untuk bertarung melawan Jon Jones. Frank Warren tahu tentang hal itu, tim saya juga tahu.
''Ini masih berlangsung dan kami ingin melangkah maju untuk itu. Saya dan Jon bahkan telah membicarakannya. Ini jelas merupakan hal yang nyata.”

Fury mungkin memiliki cita-cita untuk berlaga dalam olahraga tarung lainnya, namun ia hanya ingin membalas kekalahannya melalui keputusan terbelah, atau split decision, atas Usyk pada 21 Desember lalu. Dalam sebuah video Instagram pada bulan Juni, ia mengaum: “Hai teman-teman, Tyson Fury di sini. Kembali ke sasana, seperti yang Anda lihat.''

''[Saya] menghitung mundur hari-hari sampai saya bisa mendapatkan penebusan atas Usyk. 21 Desember akan menjadi waktu saya. Saya telah melakukan segalanya dalam tinju, namun saya tidak akan pernah bangkit dari kekalahan.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)