Malam Ini di iNews Pukul 22.00 WIB, Ambisi Indonesia Habisi Australia Dilanjutkan China vs Arab di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Rabu, 11 September 2024 - 16:43 WIB
loading...
Malam Ini di iNews Pukul...
Pertandingan seru akan tersaji antara Timnas Merah Putih berhadapan dengan Timnas Australia dalam matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Pertandingan seru akan tersaji antara Timnas Merah Putih berhadapan dengan Timnas Australia dalam matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3. Indonesia, di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong, siap menghadapi Australia yang dipimpin oleh Graham Arnold.

Laga ini menjadi momen penting bagi penggemar sepak bola Indonesia untuk menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia melawan salah satu tim terkuat di Asia, Australia. Bentrok antara Indonesia dan Australia menyedot banyak perhatian.

Pasalnya Pertandingan ini sekaligus menandai pertemuan ke-20 antara Indonesia dan Australia sepanjang sejarah sepak bola kedua negara. Jika dilihat dari rekor pertemuan sebelumnya, Australia jelas lebih unggul dan mendominasi.



Dari 19 kali pertemuan sebelumnya, Australia mencatatkan kemenangan yang sangat dominan atas Indonesia. Namun, dalam sejarah pertemuan tersebut, ada satu kemenangan yang sangat berarti bagi Indonesia.

Kemenangan satu-satunya yang pernah diraih oleh Timnas Indonesia atas Australia terjadi pada 30 Agustus 1981. Kala itu, kedua tim bertemu di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia. Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut menjadi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia.

Tak hanya duel Australia dan Indonesia. Malam ini juga akan dilanjutkan laga seru antara China vs Arab Saudi pada matchday kedua Grup C babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Dalian Suoyuwan. Pertandingan kedua negara ini juga sangat menarik dan wajib ditonton.



Penasaran bagaimana keseruan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia? Jangan lewatkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini, Australia vs Indonesia pukul 22.00 WIB, dilanjutkan pertemuan antara China vs Arab pukul 00.00 dini hari hanya di iNews Premium Sports.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)