Pertarungan Warisan Canelo: David Benavidez sampai Terence Crawford

Jum'at, 13 September 2024 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Namun seiring berjalannya waktu dan semakin kaburnya detail dan berkurangnya jumlah penggemar dan penulis yang hidup pada saat itu, Terence Crawford akan menjadi salah satu petinju terbaik sepanjang masa dalam catatan rekor Canelo, terlepas dari detail dan situasi yang ada. Ini, sedikit banyak, adalah pertarungan warisan bagi Canelo - dan di atas semua itu, ini adalah bayaran yang jauh lebih besar daripada yang dia dapatkan untuk Berlangas dan Munguias, dan kemungkinan besar akan berakhir dengan kemenangan “W.”

Jake Paul
Lalu, masih ada satu laga lagi yang dapat mengangkat nama Canelo Alvarez. Berjanjilah anda tidak akan tertawa? Ini Jake Paul. Tidak, mengalahkan Bizaardvark dari Paul tidak akan membuat Canelo dihormati oleh para penggemar tinju yang serius. Tapi itu akan menyenangkan jutaan orang yang ingin melihat Jake hancur. Dan itu akan membuat Alvarez menjadi pahlawan bagi para pembenci Paul bersaudara atau budaya “influencer” secara umum.

Anthony Joshua tentu saja mendapat banyak perhatian positif karena telah mengalahkan Francis Ngannou dan mempertahankan kehormatan tinju. Sama halnya dengan Mayweather yang telah menjaga nama baik saat melawan Conor McGregor. Selama Anda menang, pertarungan yang membuat Anda lebih terkenal dengan lebih banyak orang akan memperkuat warisan Anda. Baru-baru ini saya berbincang dengan seorang remaja yang hampir tidak pernah menonton tinju namun memiliki kesan bahwa Floyd adalah KAMBING. Kemenangan Mayweather atas McGregor adalah salah satu sarana penting untuk membantu menyebarkan Injil di era “fakta alternatif” ini.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)