Kegarangan Manny Pacquiao Meng-KO Pesohor hingga Terkapar Kesakitan

Jum'at, 13 September 2024 - 10:34 WIB
loading...
Kegarangan Manny Pacquiao...
Kegarangan Manny Pacquiao Meng-KO Pesohor hingga Terkapar Kesakitan/The Sun
A A A
Kegarangan Manny Pacquiao meng-KO pesohor IShowSpeed dengan pukulan brutal dalam latih tanding tinju. Para penggemar bereaksi terhadap sesi latih tanding di media sosial. Manny Pacquiao membuat IShowSpeed kesakitan dengan sebuah pukulan brutal dalam sebuah sesi latih tanding tinju.

Streamer ini bergabung dengan mantan petinju legendaris tersebut untuk sesi latihan ringan saat berkunjung ke Filipina. Speed berada di negara ini sebagai bagian dari turnya di Asia Tenggara, menyusul kesuksesan perjalanannya melintasi Eropa pada musim panas. Perjalanannya melintasi benua itu membuatnya menyaksikan Cristiano Ronaldo di Euro 2024 dan bertemu dengan bintang Swiss, Alisha Lehmann.



Aksi terakhir dari sang pesohor dunia maya ini membuatnya terkapar di lantai dan berteriak kesakitan. Rekaman dari sesi sparringnya dengan Pacquiao menunjukkan keduanya saling bertukar pukulan ke arah tubuh dengan disaksikan oleh para penonton, namun Speed kemudian terjatuh ke lantai oleh sebuah pukulan brutal ke arah ulu hati dari PacMan.

Pukulannya yang jitu disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton sebelum Speed dan Pacquiao berfoto bersama. Para penggemar di media sosial merasa senang dengan hasil akhir pertandingan ini dan bereaksi terhadap video tersebut.

Seorang penonton menulis: “Pacquiao melakukan pekerjaan rakyat.” Yang lain bertanya: ''Apa yang dia harapkan akan terjadi?”

Penggemar ketiga juga menambahkan: ''Luar biasa. Melakukan pekerjaan Tuhan.” Sementara itu, seorang lagi menulis: ''Dia menangkapnya dengan mulus.”



Pacquiao, yang merupakan satu-satunya juara dunia delapan divisi dalam sejarah tinju, sudah tiga tahun tidak bertarung secara profesional. Pertarungan resmi terakhirnya terjadi pada Agustus 2021, kalah angka mutlak dari Yordenis Ugas dalam perebutan gelar kelas welter WBA.

Kekalahan tersebut membuat Pacquiao memiliki rekor profesional 62-8-2, dengan 39 kemenangannya diraih melalui KO. Namun, petinju berusia 45 tahun ini telah dikaitkan dengan kembalinya ia ke atas ring secara sensasional setelah melakukan pembicaraan dengan Amir Khan.

Kedua petarung ini sedang membentuk rekan latihan dan beberapa kali dikabarkan akan melakukan pertarungan di antara mereka selama karier mereka. Khan sendiri adalah mantan juara dunia kelas welter ringan bersatu, namun ia pensiun dari olahraga ini pada tahun 2022.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)