Leo/Bagas Merendah usai Menang Mudah Lawan Ganda Korea

Jum'at, 13 September 2024 - 22:00 WIB
loading...
Leo/Bagas Merendah usai...
Leo/Bagas Merendah usai Menang Mudah Lawan Ganda Korea. Foto: PBSI
A A A
KOWLOON - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana , menang mudah atas Kim Gi Jung/Kim Sa Rang asal Korea Selatan di babak perempat final Hong Kong Open 2024. Leo/Bagas pun sadar akan hal itu, namun mereka tak ingin jemawa.

Leo/Bagas tampil sangat dominan ketimbang Jung/Rang pada laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024) siang WIB. Racikan baru dari Pelatnas PBSI Cipayung itu sukses merebut kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-9.

Usai laga, Leo mengungkap resep kemenangannya bersama Bagas. Eks tandem Daniel Marthin ini tak menampik kalau mereka memang tampil dominan ketimbang lawannya. Namun, mereka tetap menaruh rasa hormat karena Jung/Rang adalah pemain senior.

“Poinnya terlihat jauh tapi secara pertandingan hari ini tidak mudah, lawan adalah pemain senior yang sangat berpengalaman. Kami fokus satu poin demi satu poin, tidak terlena dan tidak mau jumawa,” kata Leo dalam rilis PBSI, Jumat (13/9/2024).


“Siapapun yang menyerang duluan pasti kemungkinan besar mendapatkan poin, itu tadi yang kami terapkan. Bagaimana untuk terus mendapatkan kesempatan menyerang,” sambungnya.

Sementara, Bagas mengatakan kalau dirinya dan Leo mewaspadai kematangan yang dimiliki Jung/Rang. Dia cukup puas dengan performanya bersama Leo.

“Kami mewaspadai kematangan mereka, dari cara bermain dan pukulan-pukulannya yang terarah. Kami juga yakin dengan pola kami,” tutur Bagas.

Harapan Bagas pun terkabulkan karena mereka akan bersua rekan senegaranya di babak semifinal, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Dengan begitu, Indonesia pun sudah memastikan satu slot partai final mendatang.

“Semoga Sabar/Reza bisa menang agar ganda putra Indonesia bisa mengirimkan wakil di final nanti,” terang Bagas.

Untuk diketahui, Sabar/Reza berhasil melaju ke babak semifinal usai hempaskan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Pasangan non Pelatnas PBSI Cipayung itu menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-15.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)