Sekjen FFI Tinjau TC Timnas Futsal Putri Indonesia

Sabtu, 14 September 2024 - 06:21 WIB
loading...
Sekjen FFI Tinjau TC...
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar meninjau pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Putri Indonesia di Hotel Belleza Suites, Jakarta, Jumat (13/9/2024) / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar meninjau pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Putri Indonesia di Hotel Belleza Suites, Jakarta, Jumat (13/9/2024). Tim itu baru berkumpul di sana dan latihan perdana baru akan dilakukan, Sabtu (14/9/2024).

TC itu untuk Tim Futsal Putri Indonesia menatap NSDF Women Futsal Championship 2024. Ajang itu akan berlangsung pada 22-28 September 2024 di Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Michael Victor Sianipar mengatakan sengaja berkunjung di hari pertama para pemain Timnas Putri Indonesia untuk menyamakan visi dan misi. Dia menilai hal itu agar persiapan TC timnya dapat berjalan maksimal.


"Malam ini, kami memulai persiapan untuk NSDF Women Futsal Championship 2024. Kesempatan ini berkumpul semua pemain dan tim pelatih," kata Michael Victor Sianipar di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

"Tadi sudah diperkenalkan, menyamakan target, dan ekspektasi serta bagaimana menyiapkan tim dengan baik. Itu dengan waktu yang ada agar dapat berprestasi," tambahnya.

Pria berusia 33 tahun mengatakan sebanyak 17 pemain yang dipanggil Timnas Futsal Putri Indonesia berdasarkan kebutuhan pelatih. Menurutnya, tim pelatih sudah menyiapkan program TC dengan matang dengan memaksimalkan waktu yang ada.


"Kami panggil 17 pemain. Kami punya waktu satu minggu," katanya.

Michael Victor Sianipar memastikan kondisi pemain timnya sejauh ini dalam kondisi baik. Hal itu menjadi modal awal dalam TC Timnas Futsal Putri Indonesia.

"NSDF Women Futsal Championship 2024 ini tidak lama setelah PON 2024 selesai (ajang futsal). Jadi, kondisi pemain prima," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)