Timnas Futsal Putri Indonesia Ditargetkan Juara NSDF Women Futsal Championship 2024

Sabtu, 14 September 2024 - 06:25 WIB
loading...
Timnas Futsal Putri...
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar menargetkan Timnas Futsal Putri Indonesia juara dalam NSDF Women Futsal Championship 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar menargetkan Timnas Futsal Putri Indonesia juara dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Tim Merah-Putih saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

NSDF Women Futsal Championship 2024 akan berlangsung pada 22-28 September 2024 di Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand. Michael Victor Sianipar meyakini Timnas Futsal Putri Indonesia dapat bersaing dalam NSDF Women Futsal Championship 2024.

Pasalnya, timnya dihuni pemain-pemain berkualitas dan syarat dengan pengalaman. "Timnas Futsal Putri Indonesia sudah cukup bagus karena berada di posisi ke-14 FIFA. Itu sangat luar biasa," kata Michael Victor Sianipar di Jakarta, Jumat (13/9/2024).



"Berdasarkan pengamatan kami, Timnas Futsal Putri Indonesia yang kami miliki adalah masa keemasan. Kalau persiapan dengan baik, potensi luar biasa ke depan," tambahnya.

Pria berusia 31 tahun itu berharap Timnas Futsal Putri Indonesia dapat tampil maksimal dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Dia pun menargetkan tim tersebut untuk menjadi juara.

"Semoga dalam kompetisi ini bisa membawa penghargaan, yakni juara di sana," katanya.


Sementara itu, pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia Arif Kurniawan 'Mou' memastikan timnya akan terus menambal kelemahan tim sebelum tampil dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Tujuannya agar timnya dapat bersaing dalam upaya menjadi juara.

"Ada pekerjaan rumah, yakni transisi bermain. Makanya, kami akan perbaiki agar lebih baik ke depan," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)