Novita Murni Pede Timnas Putri Indonesia Tampil Maksimal NSDF Women Futsal Championship 2024

Sabtu, 14 September 2024 - 06:38 WIB
loading...
Novita Murni Pede Timnas...
Pemain Timnas Putri Indonesia Novita Murni meyakini timnya dapat tampil maksimal dalam NSDF Women Futsal Championship 2024 meskipun persiapan mepet / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Pemain Timnas Putri Indonesia Novita Murni meyakini timnya dapat tampil maksimal dalam NSDF Women Futsal Championship 2024 meskipun persiapan mepet. Sebab, timnya ditargetkan menjadi juara dalam ajang itu.

Skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnas Futsal Putri Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, sejak (13/9/2024). Mereka akan ambil bagian dalam NSDF Women Futsal Championship 2024 pada 22-28 September 2024 di Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Novita Murni mengatakan Timnas Putri Indonesia baru akan melakukan TC dengan ajang tersebut, tetapi dia melihat rekan-rekannya punya semangat yang bagus. Dia harapkan TC yang dijalani timnya dapat berjalan dengan maksimal.



"Ini hari pertama kami berkumpul setelah PON 2024. Persiapan turnamen hanya enam hari. Mudah-mudahan bisa maksimal," kata Novita Murni di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Dia mengatakan tidak masalah Timnas Futsal Putri Indonesia dibebani target juara dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Dia pun cukup optimistis timnya dapat mencapai target tersebut.

"Harus menjadi juara," tegasnya.



Novita Murni berharap dapat terus mendapatkan perhatian dari federasi. Sebab, dia menilai futsal putri punya potensi besar menghadirkan berbagai prestasi untuk Indonesia.

"Pesan saya, semoga federasi lebih memperhatikan futsal putri dan lebih percaya karena ke depan banyak event. Semoga kami bisa memberikan terbaik untuk federasi dan Indonesia," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)