Setujui Kontrak Tiga Musim, James Bakal Gabung Everton?

Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:30 WIB
loading...
Setujui Kontrak Tiga Musim, James Bakal Gabung Everton?
James Rodriguez sebentar lagi akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Everton. Dia kabarnya telah menyepakati kontrak selama tiga musim. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - James Rodriguez sebentar lagi akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Everton . Gelandang serang asal Kolombia itu bakal merantau ke Inggris karena kabarnya telah menyepakati kontrak selama tiga musim.

(Baca Juga: MU Perpanjang Kontrak Henderson, Posisi De Gea Terancam )

Menurut kabar yang beredar, James akan hijrah ke Goodison Park dalam waktu dekat. Pemain berusia 29 tahun itu siap bereuni lagi dengan Carlo Ancelotti yang sempat menjadi pelatihnya di Madrid.

Everton disebut-sebut telah mengeluarkan antara 25 juta – 30 juta euro untuk memboyong pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen itu. Sosok berpotur 180 cm tersebut nantinya akan bertugas hingga 2022/2023.

Pindah ke Everton diyakini bisa menjadi jalan keluar bagi James setelah tersingkir dari skuad Madrid. Sejak kembali lagi ke Santiago Bernabeu setelah selesai dipinjam Bayern, dia hanya tampil delapan kali di La Liga musim 2019/2020, atau total 14 penampilan.

Meski sudah pulih dari cedera medial collateral ligament yang sempat membuatnya absen selama November dan Desember, pelatih Zinedine Zidane hampir tidak pernah meliriknya. Sepanjang 2020, James hanya lima kali dimainkan.

(Baca Juga: Raiola Sanggah Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru dengan Milan )

Sementara saat dua kali bentrok Manchester City (Man City) di babak 16 besar Liga Champions, James tidak dimasukan dalam skuad Madrid. Karena itu Los Blancos memutuskan untuk melepasnya pada bursa musim panas ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)