Penyesalan NAC Breda Gagal Reuni dengan Thom Haye

Sabtu, 14 September 2024 - 09:09 WIB
loading...
Penyesalan NAC Breda...
Direktur Teknik NAC Breda, Peter Maas menyesal klubnya gagal membawa pulang Thom Haye / Foto: Almere City FC (@almerecityfc)
A A A
Direktur Teknik NAC Breda, Peter Maas menyesal klubnya gagal membawa pulang Thom Haye . Dia mengakui negosiasi antara NAC Breda dan Thom berakhir buntu sehingga kesepakatan tak pernah terjadi.

Thom Haye baru saja bergabung dengan Almere City setelah dua bulan mencari klub baru. Gelandang Timnas Indonesia itu mendapatkan kontrak bersama Almere City hingga Juni 2025.

Sebelum kesepakatan itu ramai dibicarakan. Thom sejatinya sudah dirumorkan dengan beberapa klub termasuk NAC Breda. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya santer dikabarkan akan bereuni dengan mantan klubnya tersebut.



Namun Thom dikabarkan menolak tawaran NAC Breda dan lebih memilih Almere City sebagai pelabuhan barunya. Mengenai hal ini, Maas mengakui klubnya gagal dalam bernegosiasi.

"Jika ada klub lain yang mengajukan tawaran jauh di atas itu, kami tidak bisa dan tidak mau mengikuti hal ini karena akan mengganggu seleksi dan keseimbangan di ruang ganti. Sayang sekali kami tidak bisa mencapai kesepakatan (dengan Thom Haye). Di sisi lain, kami punya kepercayaan penuh terhadap kelompok pemain saat ini," kata Maas dikutip dari Fean Online, Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Thom Haye sendiri mengatakan keputusannya bergabung dengan Almere City tak dipengaruhi oleh pihak lain. Thom mengatakan senang dengan proposal kontrak yang disodorkan oleh Almere City.


"Saya memilih Kota Almere dengan kepala dan hati saya," tutur Thom.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)