Garuda Pertiwi Memanggil! Ini Daftar Pemain Timnas Futsal Putri yang Siap Berjuang di NSDF Women 2024

Sabtu, 14 September 2024 - 09:10 WIB
loading...
Garuda Pertiwi Memanggil!...
Federasi Futsal Indonesia (FFI) terus menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan Tim Nasional untuk ajang internasional / Foto: MNC Media
A A A
Federasi Futsal Indonesia (FFI) terus menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan Tim Nasional untuk ajang internasional. Setelah sebelumnya membuka Training Centre (TC) bagi Timnas Putra di Malang, kini giliran Timnas Putri yang dipanggil untuk bersiap menghadapi NSDF Women 2024 yang akan berlangsung di Thailand pada 22-28 September 2024.

Sekretaris Jenderal FFI, Michael V Sianipar, dalam keterangan resminya di Jakarta menegaskan bahwa pemanggilan para pemain ini merupakan bagian dari persiapan matang demi mencapai prestasi yang optimal di kancah internasional. “Demi tujuan serta kepentingan tersebut, Tim Nasional Futsal Indonesia memanggil para pemain terpilih guna mengikuti kegiatan Training Centre," ungkapnya.

Sesi Training Centre Timnas Putri ini berlangsung di Hotel Bellezza, Jakarta, 13 September 2024. Sesi ini akan dihadiri oleh pelatih kepala, Arif Kurniawan, yang akan memimpin latihan bersama tim official serta para pemain terpilih. Arif, yang dikenal memiliki kemampuan taktik yang solid, akan memanfaatkan momen TC ini untuk menyempurnakan persiapan tim dan membentuk strategi yang kuat guna menghadapi tim-tim kuat lainnya di ajang NSDF Women 2024.


Pemain Terpilih Timnas Putri untuk TC NSDF Women 2024


Berikut adalah nama-nama pemain yang berhasil masuk dalam skuad Timnas Futsal Putri dan dipanggil untuk mengikuti Training Centre.

Penjaga Gawang:

1. Citra Adisti – Kebumen Angels
2. Nurhalimah – MS Putri Bersatu
3. Galis Nurfitriyana Yuswara – Muara Enim

Player :

1. Novita Murni Piranti – MS Putri Bersatu
2. Fitri Rosdiana – MS Putri Bersatu
3. Insyafadya Salsabila – Muara Enim
4. Fitria Hilda – Kebumen Angels
5. Diah Tri Lestari – Kebumen Angels
6. Nisma Franida – Kebumen Angels
7. Dinar Kartika Sari – Kebumen Angels
8. Tantri Andani Syafitri – Muara Enim
9. Alya Ananda Hendrita - Kebumen Angels10. Ikeu Rosita – Kebumen Angels
11. Suciana Yuliani – Kebumen Angels
12. Dhea Febrina Bangun – Netic FC
13. Anisa Nurul Aisyah – Alive FC
14. Aulia Nur Hikmatin – Kebumen Angels

Dengan skuad yang solid dan dipenuhi pemain berpengalaman, harapan besar disematkan pada Timnas Futsal Putri untuk tampil apik di ajang NSDF Women 2024. Kompetisi ini akan menjadi ajang uji coba kekuatan tim, sekaligus kesempatan untuk menunjukkan kemampuan futsal putri Indonesia di level internasional.

FFI dan masyarakat Indonesia tentu berharap tim ini dapat mengharumkan nama bangsa dan membawa pulang prestasi terbaik. Selamat berjuang, Garuda Pertiwi!
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)