Citra Adisti Harap Timnas Futsal Putri Semakin Diperhatikan FFI

Sabtu, 14 September 2024 - 07:07 WIB
loading...
Citra Adisti Harap Timnas...
Citra Adisti berharap Timnas Futsal Putri Indonesia semakin diperhatikan Federasi Futsal Indonesia (FFI). Hal itu agar mereka dapat meraih berbagai prestasi yang membanggakan / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Citra Adisti berharap Timnas Futsal Putri Indonesia semakin diperhatikan Federasi Futsal Indonesia (FFI). Hal itu agar mereka dapat meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Citra Adisti mengatakan Timnas Futsal Putri tentunya sangat membutuhkan dukungan dari FFI. Dia menilai FFI harus meningkatkan kualitas kompetisi futsal putri Tanah Air agar dapat makin berkembang demi keberlangsungan Timnas Futsal Indonesia.

"Harapannya, federasi memberikan secara materil dan motivasi. Selain itu lebih diangkat futsal putri karena bisa menjadi industri yang menjanjikan," kata Citra Adisti di Jakarta, Jumat (13/9/2024).



Saat ini Skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC untuk mereka menatap NSDF Women Futsal Championship 2024 yang akan berlangsung pada 22-28 September 2024 di Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Pemain berposisi kiper itu mengatakan timnya dalam kondisi bugar untuk melakukan TC. Kondisi tersebut menjadi modal positif agar TC Timnas Futsal Putri dapat maksimal.

"Untuk persiapan, kami dalam kondisi baik fisik dan mental. Jadi, sudah siap," katanya.



Citra Adisti mengaku optimistis Timnas Futsal Putri Indonesia dapat bersaing dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Tim itu memang dibebani target juara dalam ajang tersebut.

"Komposisi tim lagi solid-solidnya. Ya, persiapan memang mepet, tetapi tidak menjadi masalah. Kami sudah terbiasa bermain bersama dan 90 persen ini komposisi tim yang lama," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)