Jurnalis Belanda Ungkap Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Sabtu, 14 September 2024 - 20:04 WIB
loading...
Jurnalis Belanda Ungkap...
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, saat podcast Voetbal Primeur dengan Jurnalis Belanda Dennie Van Laar. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
AMSTERDAM - Jurnalis Belanda, Dennie Van Laar, menyebut nama-nama calon pemain naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan olehnya saat sedang berbincang dengan pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, pada acara podcastnya di Voetbal Primeur.

Pada kesempatan itu, Van Laar berbicara banyak dengan Zijlstra. Bahkan dari obrolannya itu, Zijlstra mengaku bahwa saat ini proses naturalisasi dirinya sudah masuk dalam tahap pengurusan dokumen persyaratan.

Jika semua prosesnya berjalan lancar, Zijlstra pun bakal menjadi calon pemain naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sosoknya memang cocok dengan keinginan Shin Tae-yong yang memang sedang mencari striker.



Di tengah-tengah obrolannya itu, Van Laar menyebutkan nama-nama pemain keturunan lainnya yang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia menyebut nama Jairo Riedewald yang saat ini menurutnya terus mengalami titik cerah.

“Ada beberapa pemain lain yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia selain Anda, Mauro. Saya tahu Jairo Riedewald adalah satu di antaranya, sekarang masih proses," ujar Van Laar dalam kanal Youtube VoetbalPrimeur, Sabtu (14/9/2024).

"Mereka sedang melakukan prosesnya, dan makin kesini makin positif, sepertinya Jairo menjadi pemain Indonesia akan terjadi,” sambungnya.

Kemudian, Van Laar juga menyebutkan nama Ole Romeny dan Kevin Diks. Di mana kedua pemain ini memang cukup santer dikaitkan dengan Timnas Indonesia kendati belum ada titik cerah.



"Ole Romeny, yang pernah berbincang juga di acara ini, dalam proses. Lalu Kevin Diks juga ikut, walaupun ya dia masih memikirkannya,” paparnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)