Manchester United Ngamuk, Hancurkan Tuan Rumah Southampton 3-0

Sabtu, 14 September 2024 - 21:11 WIB
loading...
Manchester United Ngamuk,...
Manchester United 3-0 menang saat bertandang ke St Marys Stadium menghadapi tuan rumah Southampton. Foto/X
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester United tampil garang saat bertandang ke St Mary's Stadium menghadapi tuan rumah Southampton. The Red Devils mengancurkan The Saints, julukan Southampton, dengan skor telak 3-0, Sabtu (14/9/2024).

Tiga gol kemenangan Manchster United dikemas Matthijs de Ligt menit ke-35, Marcus Rashford (41), dan Alejandro Garnacho (90 +6). Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Erik Ten Hag naik ke posisi 8 klasemen dengan 6 poin hasil 2 kali menang dari 4 laga yang dijalani.

Southampton pada menit awal tampil menyerang dan menekan pertahanan Manchester United. Tim asuhan Russell Martin mendapatkan penalti pada menit ke-33 setelah bek Manchster United Diogo Dalot dinilai melanggar Tyler Dibling.



Namun, Cameron Archer yang bertindak sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya sehingga tidak membuahkan gol. Sebaliknya Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-35 melalui bek de Ligt.

Gol ini berawal dari sepak pojok Christian Eriksen dan disambut Bruno Fernandes. Namun, bola mengarah ke de Ligt dan menceploskan ke gawang Southampton.

Pada menit ke-41 giliran Marcus Rashford memperbesar keunggulan Setan Merah setelah memanfaatkan umpan Amad Diallo. Rashford menempatkan bola di pojok kanan gawang sehingga tak bisa dijangkau kiper Southampton Aaron Ramsdale.

Pada babak kedua Southampton makin kedodoran setelah bek Jack Stephens diganjar kartu merah pada menit ke-79. Pemain bertahan nomor punggung 5 ini dianggap melanggar pemain Manchetser United Alejandro Garnacho.



Manchester United mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan menambah satu gol melalui aksi Garnacho pada menit ke-90 + 6'. Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Manchester United dari 4 laga awal Liga Primer Inggris.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)