alexametrics

Serie A Italia 2019/2020

Resmi! Fabio Grosso Pelatih Anyar Brescia

loading...
Resmi! Fabio Grosso Pelatih Anyar Brescia
Mantan bek kiri Inter Milan dan Juventus Fabio Grosso resmi menjadi pelatih baru Brescia/Foto/Juventus
A+ A-
BRESCIA - Mantan bek kiri Inter Milan dan Juventus Fabio Grosso resmi menjadi pelatih baru Brescia, menggantikan Eugenio Corini yang dipecat pada akhir pekan lalu. Grosso langsung memimpin latihan, Selasa (5/11/2019).

Pemenang Piala Dunia 2006 berusia 42 tahun pada 28 November nanti, mengambil alih tim Brescia yang tercecer di zona degradasi setelah menelan tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan Seria A 2019/2020.

Namun, Brescia masih memiliki satu pertandingan di tangan, yang akan dimainkan melawan Sassuolo pada bulan Desember.



Sebelum meangani Brescia, Grosso harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona untuk mengakhiri kontraknya, yang masih berlaku sejak pemecatannya pada 1 Mei.

"Verona telah saling sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan Fabio Grosso," tulis Verona dalam sebuah pernyataan di laman resmi mereka.

"Gialloblu mengucapkan semoga sukses di masa depan dan dalam kariernya sebagai pelatih."

Grosso akan melakukan debut bersama Brescia dengan pertandingan kandang melawan Torino di Stadio Mario Rigamonti dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (9/11/2019), dan berharap mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Sebelum ini, Grosso melatih tim yunior di Juventus, klub Serie B Bari dan kemudian Verona pada 2018/2019. Mantan pemain Olympique Lyon itu dipecat Verona meskipun membawa mereka ke play-off promosi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak