alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-19 2019

Timor Leste dan Korut Siap Taklukkan Timnas Indonesia U-19

loading...
Timor Leste dan Korut Siap Taklukkan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timor Leste U-19 Eduardo Pereira (kanan) dan Pelatih Korea Utara U-19 (tengah) Park Kyong-bong bertekad membawa timnya mengalahkan Timnas Indonesia U-19. Foto : PSSI
A+ A-
JAKARTA - Timor Leste dan Korea Utara (Korut) diap menaklukkan Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia U-19 2019. Garuda Asia pada babak kualifikasi akan bersaing dengan Timor Leste, Hong Kong dan Korea Utara.

Pada pertandingan di Stadion Madya, Senaya, Jakarta, Rabu (6/11/2019), Indonesia U-19 akan dijajal Timor Leste. Meski sejauh ini Timor Leste selalu kalah dari Indonesia, pelatih Eduardo Pereira menyimpan keyakinan dalam duel yang akan disiarkan langsung RCTI, kemenangan akan diperoleh.

“Kami sudah bertemu. Kami memang sempat kalah di Piala AFF U-18 lalu, tapi kami sudah melakukan persiapan yang maksimal, dan kami berupaya mengalahkan Indonesia,” kata Eduardo dikutip laman resmi PSSI.



Dirinya juga memastikan para pemain Timor Leste akan memberikan penampilan terbaiknya demi negara. “Kami tiba di sini tanggal 31 Oktober, dan kami sudah siap untuk bertanding. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk negara,” ujar Eduardo.

Keyakinan yang sama juga ditunjukkan pelatih Korea Utara, Pak Kyong-bong. Dirinya menyatakan sudah paham dengan kekuatan pasukan Merah Putih. Namun sebelum bertemu Indonesia, mereka lebih dahulu akan bertemu Hongkong dan Timor Leste.

“Kami sudah analisis kekuatan Indonesia. Kami juga punya rencana taktik untuk menghadapi Indonesia di pertandingan nanti,” kata Kyong-bong.

Juru taktik ini percaya anak asuhnya bisa bermain maksimal dalam setiap laga. “Kami sudah berlatih keras. Tujuannya memenuhi target untuk lolos di babak grup dan mendapatkan hasil bagus kualifikasi,” ujarnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak