Terence Crawford atau David Benavidez? Canelo Alvarez: Saya akan Beristirahat!

Senin, 16 September 2024 - 09:12 WIB
loading...
Terence Crawford atau...
Canelo Alvarez belum bisa menentukan lawan berikutnya usai mempertahankan sabuk juara kelas menengah super WBC dan WBO untuk kelima kalinya / Foto: Boxing News 24
A A A
Canelo Alvarez belum bisa menentukan lawan berikutnya usai mempertahankan sabuk juara kelas menengah super WBC dan WBO untuk kelima kalinya setelah mengalahkan Edgar Berlanga di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (15/9/2024). Petinju Meksiko itu memilih untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum menentukan lawan.

Canelo kembali ke Nevada yang dianggapnya sebagai rumah kedua untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah super. Selama pertarungan 12 ronde, Canelo terbilang cukup dominan di setiap ronde. Itu bisa dilihat dari kemenangan angka (117-110, 118-109, 118-109) yang diraih petinju Meksiko tersebut

"Pengalaman dan bakat sayalah yang membedakannya. Ini tentang kerja keras dan kecerdasan. Semuanya harus disatukan. Jika Anda punya bakat, Anda juga perlu disiplin. Banyak orang bilang kita tidak bisa, tapi kita bisa," ungkap Canelo dikutip dari DAZN, Senin (16/9/2024).



"Las Vegas seperti rumah kedua bagi orang Meksiko. Kami pejuang dan kami tidak pernah menyerah."

Setelah pertarungan, Canelo tak mengumbar janji tentang siapa lawan berikutnya (Terence Crawford atau David Benavidez). Dia lebih memilih untuk beristirahat dan setelah itu baru menentukan lawan.

"Saya akan beristirahat dan kemudian saya akan memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya," imbuh Canelo.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)