alexametrics

Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019

Jojo Lolos Terakhir, Indonesia Kirim Empat Jago Ke Perempat Final

loading...
Jojo Lolos Terakhir, Indonesia Kirim Empat Jago Ke Perempat Final
Jojo Lolos Terakhir, Indonesia Kirim Empat Jago Ke Perempat Final/Badminton Indonesia
A+ A-
FUZHOU - Tiga dari empat jago bulu tangkis Indonesia benar-benar dipaksa bermain supersengit untuk lolos ke perempat final Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019. Setelah dua ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tunggal putra Jonatan Christie juga harus lolos melalui rubber game supersengit.

Jonatan yang menjadi wakil keempat Indonesia ke perempat final memenangi rubber game dengan menyingkirkan pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Unggulan keenam itu harus bermain 58 menit untuk menumpas Lee dengan skor 21-8, 12-21, 21-14 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11).

Jojo memenangi pertemuan kelima atas Lee yang menjadikannya unggul 3-2. Kemenangan tersebut mengantarkan Jojo kembali berjumpa wakil Denmark, Anders Antonsen di perempat final. Rekor pertemuan Jojo dengan Antonsen untuk sementara menang 2-1. Kemenangan kedua Jojo atas Antonsen dicetak di perempat final French Open dengan skor 17-21, 21-19, 21-16.



Sebelumnya, dua ganda putra Indonesia juga lolos ke perempat final dengan skor supersengit atas pasangan China. Marcus/Kevin mengalahkan duet He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 16-21, 21-11, 21-16. Pertarungan supersengit lainnya dialami Hendra/Ahsan yang menyingkirkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Juara dunia ganda putra itu menang rubber game dengan skor di luar normal 11-21, 21-18, 30-29.

Sedangkan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang mudah atas ganda Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan straight game 21-11, 21-13. Praveen/Melati di perempat final akan menghadapi ganda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak