Saksikan Voli Putra Jawa Timur vs Kalimantan Timur dan Biliar Tuan Rumah vs Yogyakarta di PON 2024, Hanya di iNews!

Selasa, 17 September 2024 - 20:50 WIB
loading...
Saksikan Voli Putra...
Saksikan Voli Putra Jawa Timur vs Kalimantan Timur dan Biliar Tuan Rumah vs Yogyakarta di PON 2024, Hanya di iNews!
A A A
Berikut aksi seru dari Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara, dimana tim-tim terbaik dari berbagai daerah bertanding dalam cabang olahraga voli dan biliar.

Dalam cabang olahraga voli, Tim Voli Putra Jawa Timur, setelah menjadi runner up di Grup A, melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan tim Bali dengan skor telak 3-0. Pertandingan itu sempat diwarnai dengan persaingan ketat di awal sebelum Jawa Timur mengamankan kemenangan. Mereka akan bertemu dengan Tim Kalimantan Timur yang juga melangkah ke perempat final setelah meraih kemenangan 4-1 atas Jawa Barat di GOR Sumur Sport Center. Pertandingan antara Jawa Timur dan Kalimantan Timur ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 17 September pukul 23.00 WIB, bertujuan untuk merebutkan satu tempat di semifinal.

Tidak ketinggalan, cabang olahraga biliar juga menampilkan pertarungan yang tidak kalah menarik. Gebby Adi Wibawa dari Kalimantan Selatan baru-baru ini meraih medali emas dalam nomor Snooker 15 Reds Ball setelah mengalahkan lawannya dari Bali dengan skor 3:1. Kemenangan ini menambah jumlah medali emas Kalimantan Selatan menjadi tiga di cabang biliar, dengan dua medali sebelumnya diraih dalam nomor double 9 Ball dan Double 8 Ball Putra.

Di nomor 9 Ball Single Putra, pertandingan akan berlangsung di Pardede Hall, Sumatera Utara, mempertemukan tuan rumah Sumatera Utara dengan tim dari Yogyakarta di babak 32 besar. Laga ini dijadwalkan pada Rabu, 18 September pukul 00.30 dini hari.

Untuk penggemar olahraga, saksikan keseruan dari babak perempat final voli dan biliar ini hanya di iNews Media Sports.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)