alexametrics

AS Roma Gandeng Brand Lifestyle Olahraga Ikonik 47

loading...
AS Roma Gandeng Brand Lifestyle Olahraga Ikonik 47
AS Roma dengan bangga mengumumkan kemitraan dan kolaborasi terbaru dengan brand olahraga lifestyle asal Amerika yang ikonik, '47. Foto: AS Roma
A+ A-
ROMA - AS Roma dengan bangga mengumumkan kemitraan dan kolaborasi terbaru dengan brand olahraga lifestyle asal Amerika yang ikonik, '47.

Melalui kemitraan baru, perusahaan yang berbasis di Boston akan merilis sejumlah produk eksklusif untuk para penggemar Roma - termasuk topi dan syal.

Koleksi '47 x AS Roma akan mencakup '47's silloutettes headwear paling ikonik - '47 MVP (terstruktur, pelindung melengkung, dapat disesuaikan) dan '47 CLEAN UP (pelindung tidak terstruktur, pelindung melengkung, dapat disesuaikan) - serta beragam premium syal yang akan dirilis akhir musim ini.



Merchandise baru akan tersedia untuk dibeli penggemar di semua toko AS Roma resmi di ibukota Italia serta secara online di asromastore.com dan 47brand.com.

"Kami senang memulai kolaborasi ini dengan '47," kata Francesco Calvo, chief operating officer di AS Roma.

"Kami menyadari kekuatan mitra kami, yang secara luas dianggap sebagai pemimpin dunia dalam produksi topi, dan kami bermaksud membuat produk-produk baru ini tersedia untuk penggemar kami di seluruh dunia.

"Kemitraan ini memungkinkan kami untuk terus membangun kesuksesan yang telah kami nikmati dalam beberapa tahun terakhir di sektor lifestyle."

Didirikan di Massachusetts oleh kembar Arthur dan Henry D'Angelo pada tahun 1947, pria bersaudara ini mulai dengan menjual panji-panji dan memorabilia olahraga lainnya di jalan-jalan sekitar Fenway Park, kandang dari Boston Red Sox.

Melalui kombinasi kerja keras, naluri, dan hasrat yang luar biasa, dua bersaudara ini dapat mengembangkan bisnis mereka dari satu gerobak jalan menjadi merek lifestlye olahraga terkemuka yang sekarang bermitra dengan NBA, NFL, Major League Baseball, dan Liga Nasional Hoki.

"Ayah saya dan saudara kembarnya datang ke Amerika dari Italia pada tahun 1938," kata co-owner '47, Steven D'Angelo dikutip laman resmi klub.

“Melihat ’47 bermitra dengan AS Roma, sebuah klub yang berakar kuat dalam olahraga dan warisan kami benar-benar istimewa, tidak hanya untuk merek kami, tetapi juga bagi keluarga kami.

"Kami sangat senang memberi para penggemar berdedikasi dan selendang premium kami kepada penggemar AS Roma dan berharap untuk melanjutkan kemitraan ini di tahun-tahun mendatang."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak