alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Preview Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara: Cari Kado di Hari Pahlawan

loading...
Preview Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara: Cari Kado di Hari Pahlawan
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara di matchday ketiga babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Foto: PSSI/Kolase/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara di matchday ketiga babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Kemenangan jadi target skuat Garuda Asia.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Laga yang disiarkan RCTI tersebut kickoff-nya akan berlangsung 19.00WIB.

Pealtih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengatakan bahwa laga nanti terbilang krusial. Pasalnya, pertandingan bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati bangsa Indonesia setiap 10 November.



"Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini," kata Fakhri Husaini jelang laga.

Pertandingan ini juga terbilang krusial karena merupakan laga penutup fase grup. Siapa pun pemenang pada laga nanti, akan keluar sebagai juara Grup K.

Prakiraan Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-19 (4-3-3):
Ernando Ari Sutaryadi (k); Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, M. Salman Alfarid (b); David Maulana, Brylian Aldama, Beckham Putra Nugraha (t); Fajar Fathurrahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico (d)
Pelatih: Fakhri Husaini

Korea Utara (4-4-2): Ju Song kim (k); Un Gwang-jang, Kyong Sok-kim, Kwang Chon-pak, Yong Song-jo (b); Song Jin-kang, In Sok-jong, Pom Hyok-kim, Won Hyok (t); Ri Jo Guk, Hong Kwang (d)
Pelatih: Park Kyong-bong
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak