Kabar Terkini Elkan Baggott di Blackpool FC: Cedera hingga Frustasi

Rabu, 18 September 2024 - 22:03 WIB
loading...
Kabar Terkini Elkan...
Bek berdarah Indonesia, Elkan Baggott absen dalam empat pertandingan terakhir Blackpool FC. Foto/Dok SINDOnews
A A A
LONDON - Bek berdarah Indonesia, Elkan Baggott absen dalam empat pertandingan terakhir Blackpool FC. Elkan dikabarkan sedang menjalani pemulihan cedera yang membuatnya frustasi.

Elkan harus absen dari empat pertandingan terakhir The Seasiders -julukan Blackpool FC- karena cedera yang dialaminya saat berlatih. Namun, belum diketahui apa cedera yang mendera pemain berusia 21 tahun itu.

Pelatih Blackpool FC, Steve Bruce mengungkapkan Elkan sampai harus memakai sepatu khusus karena cederanya. Mantan pemain Manchester United itu memperkirakan, Elkan mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen sebulan lagi.



“Dia (Elkan Baggott) masih memakai sepatu bot saat ini,” kata Bruce dikutip dari Blackpool Gazette, Rabu (18/9/2024).

“Dia akan menjalani perawatan selama seminggu lagi, lalu menjalani rehabilitasi, jadi saya rasa kami tidak akan melihatnya selama satu bulan ke depan,” sambungnya.

Bruce mengakui Elkan sangat kecewa dan frustasi karena cedera tersebut. Bagaimana tidak, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu kemungkinan akan melewati banyak pertandingan penting Blackpool FC.

“Hal ini membuat frustrasi dan mengecewakan bagi pemain itu sendiri,” tutur Bruce.



Elkan Baggott sendiri saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town sejak Agustus 2024. Berdasarkan kontrak, Elkan bisa saja kembali ke Ipswich Town jika The Tractor Boys -julukan Ipswich Town- membutuhkan pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2025.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)