Berapa Bayaran Anthony Joshua dan Daniel Dubois untuk Duel 21 September?

Kamis, 19 September 2024 - 09:11 WIB
loading...
Berapa Bayaran Anthony...
Berapa Bayaran Anthony Joshua dan Daniel Dubois untuk Duel 21 September?/The Sun
A A A
Berapa banyak bayaran yang diterima Anthony Joshua dan Daniel Dubois untuk pertarungan 21 September di Wembley? Kemenangan tidak diragukan lagi akan berada di pikiran Anthony Joshua dan Daniel Dubois - namun uang bayaran pertarungan juga merupakan sesuatu yang akan mereka pikirkan.

Juara dua kali AJ siap untuk melawan ikon Inggris Dynamite dengan gelar IBF yang masih lowong. Joshua memasuki pertarungan besar di Wembley ini setelah meraih kemenangan KO yang brutal atas legenda UFC, Francis Ngannou. Sementara Dubois meraih kemenangan sensasional atas bintang Kroasia, Filip Hrgovic.



Dan meskipun pemenang dari pertandingan ini akan mendapatkan sabuk IBF dan kesempatan untuk menghadapi Tyson Fury atau Oleksandr Usyk. Hadiah yang akan diperebutkan dapat memberikan kedua petarung ini sedikit motivasi tambahan.

Berapa bayaran pertarungan Anthony Joshua vs Daniel Dubois?
Angka resmi dari hadiah pertarungan Anthony Joshua vs Daniel Dubois belum diumumkan, namun dapat dipastikan bahwa kedua petinju akan membawa pulang jutaan dolar. Laporan-laporan menyatakan bahwa Dubois akan mendapatkan £3,5 juta (USD4.6 juta) atau sekitar Rp70,7 miliar namun jumlah tersebut dapat meningkat hingga £10 juta (USD10 juta), tergantung pada penjualan PPV.

Ini akan menjadi bayaran terbesarnya hingga saat ini setelah membawa pulang £1,6 juta (USD2,1 juta) pada Agustus 2023 setelah kalah dari Oleksandr Uysk. Sementara itu, Joshua dikatakan akan membawa pulang £6 juta (USD7,9 juta) atau sekitar Rp121 miliar sebelum bel pertandingan berbunyi.

Namun jumlah tersebut dapat bertambah menjadi £25 juta (USD33 juta) tergantung pada PPV. AJ dilaporkan mengantongi £30 juta (USD39 juta) setelah mengalahkan ikon UFC, Francis Ngannou, awal tahun ini.

Anthony Joshua percaya bahwa usia hanyalah sebuah angka ketika kedua petinju kelas berat ini menginjakkan kaki di atas ring. AJ mengatakan: “Saya telah memikirkan Dubois untuk sementara waktu. Tujuannya hanya untuk melewati pemusatan latihan yang sukses, dan tampil pada malam itu,”katanya.

“Saya merasa segar... Untuk pertarungan di sini, dengan Daniel, tidak masalah jika saya berusia 35 tahun dan dia berusia 15 tahun... ini adalah pertarungan. Usia hanyalah sebuah angka dalam pertarungan ini.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)