alexametrics

Liga 1 2019

Shahar Ginanjar Siap Kawal Gawang Persija Hadapi Persela

loading...
Shahar Ginanjar Siap Kawal Gawang Persija Hadapi Persela
Shahar Ginanjar siap menggantikan Andritany Ardhiyasa mengawal gawang Persija saat menjamu Persela. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Shahar Ginanjar menyatakan kesiapannya menjaga gawang Persija Jakarta kala menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda Liga 1 2019. Shahar akan menjadi palang pintu terakhir Macan Kemayoran menyusul absennya Andritany Ardhiyasa yang dipanggil Timnas Indonesia.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019), sangat penting untuk Persija. Maklum, sejauh ini klub kebanggaan Ibu Kota itu sedang dalam tren positif. Dari tiga pertandingan terakhir tim asuhan Edson Tavarez belum terkalahkan, bahkan di laga terakhir sukses menghempaskan Borneo FC 4-2.

Kesempatan yang datang pada Shahar tak akan disia-siakan. Seperti dikutip laman Liga Indonesia, Rabu (13/11/2019), Shahar ingin memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.



"Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," ujarnya.

Tavares juga memberikan kepercayaan penuh pada Shahar. Tavares sangat yakin kualitas Shahar di bawah mistar sama baiknya dengan Andritany yang akan membela Indonesia melawan Malaysia di penyisihan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini," ujar Tavares.

"Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," kata Tavares.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak