Liga 1 Jelang Persija vs Persela: Macan Kemayoran Bisa Apa tanpa Empat Pilar?

Jum'at, 24 September 2021 - 07:05 WIB
loading...
Liga 1 Jelang Persija vs Persela: Macan Kemayoran Bisa Apa tanpa Empat Pilar?
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut empat pilarnya bakal absen saat melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut empat pilarnya bakal absen saat melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Namun, ini tidak akan dijadikan alasan bagi Macan Kemayoran untuk menyerah sebelum bertanding.



Angelo menyatakan Yan Motta, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa tidak akan hadir pada duel Persija vs Persela, di Stadion Pakansari, Jumat (24/9/2021) 20.45 WIB.

Padahal, laga keempat Liga 1 2021/2022 itu penting bagi Persija. Sebab, mereka belum meraih kemenangan lantaran semua tiga laga pertamanya berakhir imbang.

Catatan buruk itu yang ingin Persija akhiri saat bentrok Persela. Sayangnya, beberapa penggawa andalan dipastikan tiak bisa bertanding karena berbagai sebab.

Meski demikian, Angelo tidak terlalu peduli. Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan pasukannya tetap siap untuk melawan Persela. Persija sangat optimis bisa meraih kemenangan perdananya di Liga 1.

“Sekarang tim dengan kondisi yang sangat siap, kita berpikir positif dalam menyambut pertandingan besok,” kata Angelo dalam konferensi pers virtual.

Tapi, ini tetap saja menjadi kendala berat bagi Persija. Terlebih, Persela tidak bisa diremahkan karena bisa mengalahkan Persipura Jayapura 1-0, meski dua laga lainnya berakir kekalahan.

“Namun, saat ini ada beberapa pemain yang tidak dapat tampil. Yaitu Yan Motta tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Kemudian juga ada braif yang masih cedera," jelas Angelo.

"Riko yang masih 50:50 dan Andritany masih mengalami sakit demam berdarah. Selain itu, pemain yang lain dalam kondisi yang siap dan optimims menyambut pertandingan nanti,” pungkasnya.



Persija baru mengumpulkan tiga poin dan adadi posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka sejauh ini hanya imbang kontra PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2) dan Persipura (0-0).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)