Saksikan Kemeriahan Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024, Live di iNews Pukul 20.00 WIB

Jum'at, 20 September 2024 - 18:18 WIB
loading...
Saksikan Kemeriahan...
Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 menghadirkan pertunjukkan budaya yang memukau, tarian multi etnis, dan pesta kembang api yang menakjubkan. Foto/iNews
A A A
BANDA ACEH - Malam ini, perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mencapai puncaknya. Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 menghadirkan pertunjukkan budaya yang memukau, tarian multi etnis, dan pesta kembang api yang menakjubkan.

Tak hanya disaksikan oleh masyarakat luas, Closing Ceremony PON 2024 juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, para pejabat negara dan artis Ibu Kota yang siap menghibur para tamu dan penonton, baik yang hadir langsung ataupun yang menyaksikan dari rumah.

Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan menjadi inspirasi bagi provinsi-provinsi lain yang akan menjadi tuan rumah PON di masa mendatang. Tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan, tetapi juga dalam memupuk semangat persatuan, sportivitas, dan kebanggaan nasional di antara para atlet dan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke, dengan satu visi, yaitu membangun bangsa yang lebih tangguh melalui prestasi.



PON XXI Aceh-Sumut 2024 tidak hanya menghasilkan medali dan prestasi, tetapi juga kenangan tak terlupakan bagi para atlet, pelatih, dan penonton yang terlibat. Event ini sekali lagi menunjukkan bahwa olahraga mampu menyatukan seluruh elemen bangsa, menciptakan momen kebersamaan, dan menanamkan semangat kompetisi sehat bagi generasi mendatang.

Setelah melalui serangkaian pertandingan dan kompetisi sengit yang melibatkan ribuan atlet dari seluruh penjuru Indonesia, PON 2024 berhasil menghadirkan momen bersejarah, sekaligus mengukuhkan kolaborasi dua provinsi tuan rumah, Aceh dan Sumatera Utara, sebagai ajang pertama yang digelar di dua wilayah.

Nah, penasaran bagaimana keseruan Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024? Saksikan langsung kemegahan Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024. Malam Ini pukul 20.00 WIB. Live di iNews.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)