alexametrics

Jelang Grand Prix Valencia 2019

Nasib Bradl di Pabrikan Jepang, Masih Jadi Penguji atau Gantikan Lorenzo

loading...
Nasib Bradl di Pabrikan Jepang, Masih Jadi Penguji atau Gantikan Lorenzo
Stefan Bradl menanggapi kabar seputar pergantian posisi di tim Repsol Honda setelah Jorge Lorenzo memutuskan pensiun setelah menjalani putaran terakhir MotoGP 2019 di GP Valencia, akhir pekan ini / Foto Speedweek
A+ A-
VALENCIA - Stefan Bradl menanggapi kabar seputar pergantian posisi di tim Repsol Honda setelah Jorge Lorenzo memutuskan pensiun setelah menjalani putaran terakhir MotoGP 2019 di GP Valencia, akhir pekan ini. Pembalap asal Jerman itu mengklaim jika pabrikan Jepang tidak ingin kehilangan dirinya sehingga ia memiliki peluang untuk menggantikan peran X-Fuera tahun depan.

"HRC tidak ingin kehilangan saya sebagai pembalap. Saya merasakannya dengan sangat jelas. 20 Grand Prix akan berlangsung tahun depan, akan lebih sedikit untuk melakukan pengujian motor, sehingga pekerjaan saya semakin penting," kata Bradl dikutip dari Speedweek, Sabtu (16/11/2019).

Bagaimanapun, masa depan Bradl bakal mendapatkan kepastian. Dan, dalam waktu dekat tim Repsol Honda kemungkinan bakal segera mengumumkan dia sebagai mitra baru Marc Marquez.



Pasalnya, setelah grand prix terakhir di Valencia, seluruh pembalap bakal menjalani pengujian resmi di Sirkuit Ricardo Tormo pada Selasa dan Rabu.

"Saya akan menguji di Valencia pada Selasa dan Rabu," pungkas Bradl.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak