alexametrics

Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super

loading...
Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super
Daud Yordan berhasil merebut gelar kelas ringan super IBO dan WBO setelag menang TKO atas Michael Mokoena. Foto : Tangkap Layar RCTI
A+ A-
BATU - Daud 'Cino' Jordan berhasil merebut gelar kelas ringan super versi IBO dan WBO. Cino berhasil menghentikan pertarungan Michael Mokoena di ronde kedelapan.

Pada pertarungan yang berlangsung di Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019), Cino sejak awal pertarungan memang sudah menguasai lawannya asal Afrika Selatan. Daud terus merangsek Mokoena setidaknya di setiap ronde.

Sesekali Mokoena membalas sergapan Daud dengan pukulan keras. Beruntung dari sekian banyaknya pukulan yang dilancarkan Mokoena, tak ada yang mengenai sasaran.



Daud sendiri hingga awal ronde ke delapan tak mendapatkan momentum untuk melancarkan pukulan mematikan. Padahal, Mokoena terlihat sudah mulai terkuras tenaganya. Di pertengahan ronde, tiba-tiba Mokoena berlutut dan tak memberikan isyarat untuk bisa melanjutkan pertarungan.

Setelah menunggu beberapa saat, wasit akhirnya memutuskan Daud menang TKO di ronde kedelapan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata Mokoena mengalami dislokasi bahu. Dengan kemenangan ini Daud menambah daftar kemenangannya menjadi 40 kali dari 44 penampilannya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak