Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super

Minggu, 17 November 2019 - 14:22 WIB
Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super
Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super
A A A
BATU - Daud 'Cino' Jordan berhasil merebut gelar kelas ringan super versi IBO dan WBO. Cino berhasil menghentikan pertarungan Michael Mokoena di ronde kedelapan.

Pada pertarungan yang berlangsung di Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019), Cino sejak awal pertarungan memang sudah menguasai lawannya asal Afrika Selatan. Daud terus merangsek Mokoena setidaknya di setiap ronde.

Sesekali Mokoena membalas sergapan Daud dengan pukulan keras. Beruntung dari sekian banyaknya pukulan yang dilancarkan Mokoena, tak ada yang mengenai sasaran.

Daud sendiri hingga awal ronde ke delapan tak mendapatkan momentum untuk melancarkan pukulan mematikan. Padahal, Mokoena terlihat sudah mulai terkuras tenaganya. Di pertengahan ronde, tiba-tiba Mokoena berlutut dan tak memberikan isyarat untuk bisa melanjutkan pertarungan.

Setelah menunggu beberapa saat, wasit akhirnya memutuskan Daud menang TKO di ronde kedelapan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata Mokoena mengalami dislokasi bahu. Dengan kemenangan ini Daud menambah daftar kemenangannya menjadi 40 kali dari 44 penampilannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)