Karier Anthony Joshua Tamat, Terence Crawford: Banyak Kerusakan di Tubuhnya!

Minggu, 22 September 2024 - 13:04 WIB
loading...
Karier Anthony Joshua...
Terence Crawford mempertanyakan karier Anthony Joshua usai kalah KO pada ronde kelima melawan Daniel Dubois pada pertarungan di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024) / Foto: Al Jazeera
A A A
Terence Crawford mempertanyakan karier Anthony Joshua usai kalah KO pada ronde kelima melawan Daniel Dubois pada pertarungan di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024). Ini merupakan pertama kalinya Dynamite mempertahankan sabuk juara kelas berat IBF

Dalam duel yang disaksikan 96.000 penonton di Stadion Wembley, AJ terpaksa mencium kanvas sebanyak empat kali pada ronde pertama, ketiga, keempat dan kelima. Crawford, yang menyaksikan langsung dari pinggir ring mengaku tak merasa terkejut dengan dominasi Dubois.

"Tidak, sama sekali tidak. Pria yang lebih baik akan menang, dan Dubois adalah pria yang lebih baik. Ia memanfaatkan kesalahan Joshua dan memenangkan pertarungan. Itu adalah pertarungan yang hebat," tutur Crawford dikutip dari Boxing Scene.



Crawford menuturkan jika Joshua terlalu percaya diri selama pertarungan berlangsung. Dia berusaha untuk menghujani pukulan, namun ia lupa dengan pertahanan dan melupakan dasar-dasarnya.

Ini jauh berbeda dengan Dubois. Petinju berusia 27 tahun itu lebih siap ketimbang Joshua dan itu terlihat dari matanya.

"Dubois datang untuk bertarung, dan Anda dapat melihatnya di matanya. Dia tidak akan meninggalkan ring tanpa kemenangan itu."



Bagi Joshua, ini merupakan kekalahan keempatnya dalam 10 pertarungannya selama lima tahun terakhir. Pertanyaannya, apakah AJ bakal pensiun dari ring tinju?

Crawford memiliki kekhawatiran tentang apakah juara kelas berat dua kali itu dapat menghidupkan kembali kariernya?

"Uh, saya tidak tahu (apakah Joshua dapat kembali dari ini). Joshua telah terlibat dalam banyak pertarungan. Dia melawan banyak petarung hebat. Saya pikir dia bisa, tetapi itu akan sulit karena dia memiliki banyak kelelahan dan kerusakan di tubuhnya," tutur Crawford.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)