Momen Anthony Joshua Roboh 4 Kali, Handuk Putih Dilempar ke Kanvas

Minggu, 22 September 2024 - 13:43 WIB
loading...
Momen Anthony Joshua...
Momen mendebarkan saat Anthony Joshua di-KO oleh Daniel Dubois saat tim menyerah dan dia berjuang untuk berdiri AJ / Foto: DAZN
A A A
Momen mendebarkan saat Anthony Joshua di-KO oleh Daniel Dubois saat tim menyerah dan dia berjuang untuk berdiri
AJ membuka diri mengenai masa depannya setelah kekalahan mengejutkan tersebut. Ini adalah saat dimana mimpi Anthony Joshua untuk meraih gelar juara dunia runtuh.

Tim pojok petinju berusia 34 tahun ini menyerah saat AJ menerima pukulan telak dari Daniel Dubois. AJ menerima pukulan yang sangat keras dalam perebutan gelar IBF yang brutal di Wembley.

Joshua tidak berdaya untuk menghentikan hujan pukulan dari Dubois dan menghantam kanvas empat kali. Dia dengan gagah berani bertahan sebelum menerima sebuah pukulan hook kanan yang sangat keras dari Dubois di ronde kelima.



Kaki mantan juara dunia dua kali itu masuk ke bawah, dan membuat pojoknya menyerah. Joshua tampaknya tidak menyadari handuk itu mendarat di sampingnya dan mencoba untuk kembali berdiri.

Namun, kakinya tidak dapat menopang berat badannya, membuat petinju kelahiran Watford ini terjatuh dengan kepala terbentur ke lantai. Saat rekaman dari sisi ring menjadi viral, seorang penggemar menyatakan: "Mereka melempar handuk? Saya bahkan tidak melihatnya?"

Yang lain berkata: "Untung saja mereka menyerah, karena itu akan menjadi pembantaian."



Sementara yang ketiga menambahkan: "Saya bahkan tidak melihat handuk dilempar ketika saya menontonnya secara langsung. Wow."

Dan yang keempat berkomentar: "Wow, mereka melempar handuk. Pertarungan yang luar biasa, memalukan bagi AJ, tetapi DDD adalah binatang buas."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)