Francesco Bagnaia Usung Misi Comeback di MotoGP Indonesia 2024

Selasa, 24 September 2024 - 23:03 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Usung...
Francesco Bagnaia Usung Misi Comeback di MotoGP Indonesia 2024
A A A
MISANO - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menegaskan siap bangkit di MotoGP Indonesia 2024. Bagnaia mengaku butuh keberuntungan untuk menyempurnakan kebangkitannya.

Francesco Bagnaia terpuruk di MotoGP Emilia-Romagna 2024. Jagoan balap asal Italia itu terjatuh ketika balapan di Sirkuit Misano, Italia pada Minggu (22/9/2024) lalu tersisa delapan lap lagi.

Alhasil, Bagnaia gagal finis dan harus legawa kehilangan poin penting di MotoGP Emilia-Romagna 2024. Hasil buruk ini membuat Bagnaia berjarak 24 angka dari pemuncak klasemen, Jorge Martin yang sudah mengoleksi 341 poin.


Walau demikian, dia menegaskan siap bangkit di balapan berikutnya yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia pada Minggu (29/9/2024) mendatang. Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- mengaku butuh sedikit keberuntungan untuk menang di Sirkuit Mandalika.

"Kami akan bekerja keras lagi seperti biasa,” kata Bagnaia dilansir dari Crash, Selasa (24/9/2024).

“Dan kami akan mencoba untuk menang, tetapi tentu saja terkadang kami membutuhkan sedikit keberuntungan,” tambahnya.

Bagnaia sendiri merupakan juara bertahan di Sirkuit Mandalika. Pada musim lalu, pembalap berusia 27 tahun itu sukses memenangkan MotoGP Indonesia usai mengasapi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Namun, kali ini kemenangan nampaknya tidak akan mudah bagi Bagnaia. Sebab, Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Marc Marquez selalu menjadi batu sandungan bagi dua kali juara MotoGP tersebut.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0588 seconds (0.1#10.140)