Warga Argentina Restui Reuni Messi-Guardiola di Man City

Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
“Selalu ada siklus (dalam hidup) dan siklus akan segera berakhir dan itu bagus bahwa dia mengambil jalan lain,” kata Facundo Silva, seorang penata rambut berusia 45 tahun.

“Sebagai penggemar Boca, saya ingin melihatnya bermain dengan Boca, tetapi itu tidak mungkin. Saya pikir di mana pun Guardiola berada, dia akan melakukannya lebih baik sekarang karena Barcelona secara praktis telah hancur. Saya berharap dia melakukannya dengan baik di klub lain.”

Messi telah lama mengatakan dia berharap suatu hari bisa bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys di Rosario, Argentina, tetapi itu tampaknya tidak mungkin untuk saat ini.

Tak hanya Man City, Inter Milan dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut tertarik memboyongnya. Messi akan memilih klub mana yang pantas untuknya, dan yang menjanjikan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir dimenangkan Messi pada 2015.

“Dia berada di akhir kariernya dan harus membuat keputusan yang bukan tentang uang, ini tentang mencari sesuatu yang baru,” kata Horacio Uriarte. "Dan karena dia adalah pemenang, dia akan mencari klub yang bisa membantunya menjadi juara."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)