Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 03:03 WIB
loading...
Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya
Mantan pemain Paris Sait-Germain Thiago Silva siap bergabung dengan Chelsea/Foto/express.co.uk
A A A
LONDON - Belanja Chelsea tak berhenti pada penandatanganan Ben Chilwell, Rabu (26/8/2020). Ada tiga pemain lagi yang akan datanga ke Stamford Bridge sebagai upaya Pelatih Frank Lampard membangun tim tangguh musim 20120/2021.

Lampard telah mengeluarkan banyak uang musim panas ini dengan beberapa wajah baru sudah siap bergabung. Hakim Ziyech dan Timo Werner telah tiba, dan Chilwell mejadi yang ketiga. ( ).

Chilwell merupakan target utama Lampard untuk mengisi bek kiri. Pemain timnas Inggris itu dikabarkan dibeli dengan harga 50 juta pounds, turun 30 juta pounds dari harga yang dibanderol Leicester City.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menggeser Marcos Alonso atau Emerson Palmieri yang penampilannya kurang mengesankan Lampard. ( ).

Menurut dailystar.co.uk, masih ada tiga pemain lain yang akan datang ke Stamford Bridge setelah Chilwell. Yakni kehadiran Kai Havertz yang tertunda, bek tengah Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Havertz, bintang Bayer Leverkusen itu menjadi target favorit Lampard untuk menyegarkan lini serang. Klub Jerman itu ingin mempertahankan Havertz, tapi sang pemain sangat ingin bergabung dengan The Blues. Tapi, kesepakatan telah ditemukan dengan Leverkusen dan pemain internasional Jerman itu dapat diumumkan paling cepat pekan ini. ( ).

Tapi, belanja Chelsea belum selesai di sana dan penandatanganan yang lebih dekat tampaknya mantan pemain Paris Saint-Germain Thiago Silva yang segera menjalani tes kesehatan. Dia akan bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer.

Bek klub Prancis Nice, Malang Sarr, juga sudah bergabung dengan skuat Lampard, Kamis (27/8/2020). Pemain berusia 21 tahun itu juga meninggalkan Nice di akhir kontraknya dan Lampard tertarik untuk memperkuat pertahanan. ( ).

Sementara itu persiapan Chelsea menyambut musim baru dilanda gejolak setelah dilanda wabah virus corona. Sebanyak delapan pemain The Blues dikarantina dan enam pemain dinyatakan positif Covid-19, Kamis (27/8/2020).

Klub London barat itu mengonfirmasi sejumlah pemain telah dites positif Covid-19 dan berada di karantina untuk membatasi penyebaran lebih lanjut.( ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)