Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Fikayo Tomori semuanya dilaporkan mengisolasi diri di bawah pedoman protokol kesehatan Pemerintah setelah berlibur di pulau Mykonos, Yunani, sebelum pelatihan pramusim dimulai akhir pekan lalu.

Keempat pemain itu dilaporkan belum kembali ke markas Chelsea di Cobham untuk meminimalkan risiko potensi infeksi. Tidak diketahui apakah Mount, Abraham, Pulisic dan Tomori termasuk di antara bintang-bintang yang dinyatakan positif. Namun, Daily Mail menyebut para pemain itu dalam isolasi.

Semua pemain menjalani tes virus korona pada akhir pekan lalu menjelang rencana mereka kembali ke pelatihan pramusim. Namun, akibat keharusan karantina, sejumlah pemain Chelsea belum melapor kembali ke markas Cobham.

Kasus infeksi virus corona di kalangan pesepak bola Inggris meningkat tajam setelah istirahat musim panas. Sebanyak 14 tes positif dari 12 klub berbeda yang kembali berlatih pramusim pada awal pekan lalu, termasuk Sheffield United, West Ham , dan Brighton & Hove Albion.

Mykonos menjadi tempat favorit bagi para pemain Liga Primer musim panas ini sebagai alternatif dari tempat-tempat biasa di Las Vegas, Ibiza dan Marbella. Lokasi-lokasi tersebut disarankan untuk tidak dikunjungi jika tidak penting.

Kapten Manchester United Harry Maguire dijatuhi hukuman percobaan penjara 21 bulan pada hari Selasa setelah dinyatakan bersalah atas penyerangan. Kasusnya diperburukdengan aksinya menolak penangkapan dan upaya penyuapan berulang-ulang menyusul keributan di pulau Mykonos, Yunani minggu lalu.

Namun dia mungkin harus menunggu hingga dua tahun sebelum bandingnya disidangkan karena tumpukan kasus hukum di Yunani.

Pasukan Frank Lampard, yang finis keempat musim lalu, memulai kampanye mereka melawan Brighton pada 14 September.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)