Dejan/Gloria Lewati Rintangan Pertama Macau Open 2024

Rabu, 25 September 2024 - 10:44 WIB
loading...
Dejan/Gloria Lewati...
Dejan/Gloria Lewati Rintangan Pertama Macau Open 2024. Foto: IST
A A A
MACAU - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja , berhasil membuka perjalanan mereka di Macau Open dengan hasil positif. Mereka menang di babak pertama alias babak 32 besar atas duet Taiwan, Chen Xin-Yuan/Wang Yi Zen, dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-13 dalam waktu 26 menit.

Dengan hasil tersebut, Dejan/Gloria melangkah ke babak 16 besar. Selanjutnya, mereka akan bersua pemenang laga antara dua pasangan Taiwan, Po Li-Wei/Chang Ching Hui, kontra Lin Bing-Wei/Lin Chih-Chun.



Bermain di Macao East Asian Games Dome, Rabu (25/9/2024) pagi WIB, Dejan/Gloria mendapatkan perlawanan ketat dari Chen/Wang di awal pertandingan. Sempat unggul 5-2, mereka dikejar oleh sang lawan di angka 5-5.

Tak sampai di situ, kedua pasangan terus saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 8-8. Setelah itu, barulah Dejan/Gloria bisa mendominasi dan menjauh dengan keunggulan 12-8.

Smash-smash keras nan mematikan yang dilancarkan pasangan PB Djarum itu sangat sulit dikembalikan lawan. Alhasil, mereka dengan mudah memperlebar jarak menjadi 16-9 dan kemudian menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Pada awal gim kedua, Chen/Wang kembali membuat Dejan/Gloria kerepotan. Jual beli serangan dalam tempo cepat pun berlangsung sampai mencapai skor 6-6.

Selepas itu, Gloria tampil apik di depan net dan sanggup mendulang beberapa poin. Begitu juga dengan Dejan, yang melepaskan smash-smash akurat ke pertahanan lawan. Alhasil, pasangan Merah-Putih bisa memimpin 11-6 di interval gim kedua.

Usai rehat, Dejan/Gloria sempat membuat error beruntun yang membuat Chen/Wang mendekat di angka 9-12. Namun, duet non pelatnas itu dengan cepat menemukan permainan terbaik mereka agi dan kembali menjauh dengan keunggulan 16-10.

Duet arahan Vita Marissa itu pun terus menggila di poin-poin krusial. Hasilnya, Dejan/Gloria mengunci kemenangan dengan skor 21-13 di gim kedua.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)