Maarten Paes Bisa Jadi Opsi Kiper Barcelona dengan Biaya Transfer Terjangkau

Rabu, 25 September 2024 - 13:08 WIB
loading...
Maarten Paes Bisa Jadi...
Maarten Paes Bisa Jadi Opsi Kiper Barcelona dengan Biaya Transfer Terjangkau. Foto: IST
A A A
Barcelona, dalam upaya mereka untuk memperkuat skuad, kini bisa mempertimbangkan Maarten Paes , kiper Tim Nasional Indonesia yang saat ini bermain untuk FC Dallas di Major League Soccer (MLS). Paes, yang memiliki tinggi badan 1,92 meter, dinilai memiliki kapabilitas yang memadai untuk bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Desember 2025 bersama Dallas, Paes bisa didapatkan Barcelona dengan biaya transfer yang relatif murah, yakni antara €1,5 juta hingga €2 juta. Ini merupakan nilai yang kompetitif mengingat kualitas yang ditawarkan oleh Paes, yang saat ini memiliki nilai pasar sekitar Rp26,07 miliar menurut data terkini.


Kiper berusia 26 tahun ini telah menunjukkan penampilan yang konsisten di MLS dan diharapkan dapat membawa kestabilan lebih pada barisan pertahanan Barcelona. Langkah ini juga dianggap sebagai investasi cerdas oleh manajemen klub, mengingat potensi pengembangan lebih lanjut dari Paes di bawah bimbingan staf pelatih Barcelona.

Perekrutan Paes, jika jadi, diharapkan tidak hanya akan menguatkan posisi kiper Barcelona tetapi juga memberikan dimensi baru dalam strategi pertahanan klub Catalan tersebut.

Kondisi Cedera Marc-Andre ter Stegen


Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang baru setelah Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera serius. Manajemen klub akan membahas hal ini dalam waktu dekat.

Ter Stegen mengalami cedera tendon patela di lutut kanannya saat Barcelona mengalahkan Villarreal 5-1 pada Minggu (22/9/2024). Penjaga gawang asal Jerman itu langsung menjalani operasi pada hari Senin (23/9/2024) dan diperkirakan absen hingga akhir musim.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)