Positif COVID-19, Paul Pogba Dikeluarkan dari Skuat Prancis

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:24 WIB
loading...
Positif COVID-19, Paul Pogba Dikeluarkan dari Skuat Prancis
Paul Pogba (ketiga dari kiri) bersama istrinya Maria (kedua dari kiri) dan teman-temannya saat mekan di restoran di London, Sabtu (22/8/2020) malam.Foto/Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Pemain andalan Manchester United, Paul Pogba , dinyatakan positif terpapar virus Corona (COVID-19). Gelandang yang membawa Prancis juara Piala Dunia itu, dicoret dari daftar skuad timnas Pranci syang akan berlaga di UEFA Nations League pada September nanti.

Daily Mail melaporkan, pencoretan Pogba dilakukan langsung oleh CT Prancis Didier Deschamps. Posisi Pogba nantinya akan digantikan oleh wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga.

(Baca juga: Tampil Ciamik di Bawah Polesan Conte, Inter Sodori Sensi Kontrak 4 Tahun)

Pemain 27 tahun itu, akan menjalani masa karantina sebelum menyambut Liga Inggris 2020-2021 dan absen di UEFA Nations League.

(Baca juga: Usai Liburan di Mykonos, Empat Punggawa Chelsea Dikarantina)

Pogba baru saja kembali pada paruh kedua Liga Inggris 2019-2020, karena alasan cedera. Dia membentuk duet mematikan dengan Bruno Fernandes.

Pogba berhasil membawa Manchester United finis di peringkat tiga Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan.Selain itu, Pogba juga mengantarkan Manchester United hingga ke babak semifinal Liga Europa.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)