Usai Liburan di Mykonos, Empat Punggawa Chelsea Dikarantina

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:04 WIB
loading...
Usai Liburan di Mykonos, Empat Punggawa Chelsea Dikarantina
Punggawa Chelsea saat berlibur di pulau Mykonos.Foto/The Sun
A A A
LONDON - Empat punggawa Chelsea, Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Christian Pulisic dikarantina seusai pulang liburan dari kepulauan Mykonos. Abraham (22), Pulisic, dan Tomori berfoto bersama saat mereka bersantai di bawah sinar matahari.

(Baca juga: Pengacara Harry Maguire Lakukan Banding, Akan Ada Pengadilan Ulang)

Sejauh ini, tak satupun dari keempat pemain tersebut mengikuti latihan The Blues. Chelsea tidak mau berkomentar apakah para pemain yang terlibat dites positif atau negatif virus corona, tetapi diketahui ada sejumlah kasus di klub.

Klub sekarang mematuhi protokol, dan pedoman resmi untuk menjaga keamanan bio-keamanan di sekitar skuad tim utama.

(Baca juga: Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou)

Musim baru akan dimulai untuk Chelsea dalam waktu kurang dari tiga minggu, jadi ini merupakan pukulan besar bagi bos Frank Lampard.

Menurut laporan The Sun, dua dari rekan setim pemain Chelsea yang dikarantina telah dites Corona (COVID-19). Namun, nama kedua pemain tersebut dirahasiakan

Mykonos adalah bagian dari Yunani yang tidak mewajibkan masa karantina setelah kembali ke Inggris. Tetapi jika ada yang pernah berhubungan dengan seseorang yang positif selama di sana, mereka harus tinggal di rumah selama tujuh hari.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)