ATP dan WTA Kompak Stop Cincinnati Open 2020! Apa yang Terjadi?

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:21 WIB
loading...
ATP dan WTA Kompak Stop Cincinnati Open 2020! Apa yang Terjadi?
ATP dan WTA Kompak Stop Cincinnati Open 2020! Apa yang Terjadi?/ATP
A A A
CINCINNATI - Solidaritas dunia olahraga terhadap penembakan polisi terhadap Jacob Blake semakin meluas hingga merambah ke gelanggang tenis . Sebagai bentuk dukungan kesetaraan ras, Asosiasi Tenis Putra (ATP), Asosiasi Tenis Wanita ( WTA ), Asosiasi Tenis Amerika Serikat (USTA) menghentikan turnamen tenis Western & Southern Open 2020 atau Cincinnati Open 2020 pada Kamis 27 Agustus 2020.

Dalam laman resmi WTA dan ATP, kompak menuliskan pernyataan solidaritas Black Lives Matter terkait penghentian turnamen Western & Southern Open 2020. "Sebagai olahraga, tenis secara kolektif mengambil sikap melawan ketidaksetaraan rasial dan ketidakadilan sosial yang sekali lagi telah didorong ke garis depan di Amerika Serikat. USTA, ATP Tour, dan WTA telah memutuskan untuk mengakui momen ini dengan menjeda turnamen putar di Western & Southern Open pada Kamis, 27 Agustus. Pemutaran akan dilanjutkan pada Jumat, 28 Agustus."



Sebelum tenis. dunia olahraga di Amerika Serikat juga kompak menghentikan sementara pertandingan. NBA menunda tiga pertandingan playoff NBA yang dijadwalkan pada hari Rabu setelah pemain Milwaukee Bucks memboikot Game 5 dari seri mereka melawan Orlando Magic. Aksi boikot yang dilancarkan dunia olahraga sebagai protes penembakan yang dilakukan polisi terhadap Jacob Blake di Wisconsin pada Minggu lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)