Ngeri! Cukup 6 Ronde, Anthony Joshua Robohkan Tyson Fury

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:08 WIB
loading...
Ngeri! Cukup 6 Ronde, Anthony Joshua Robohkan Tyson Fury
Cukup 6 Ronde, Anthony Joshua Robohkan Tyson Fury/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Juara Kelas Berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua mampu merobohkan penguasa sabuk WBC Tyson Fury hanya dalam enam ronde. Keyakinan Joshua menghentikan Fury dalam enam ronde setelah melihat progres latihan yang dijalaninya. "Enam ronde pertama, saya pikir, saya tahu saya akan mengalahkan dia," kata Joshua. (Baca juga : Putrinya Disuntik Vaksin Covid-19 Rusia, Putin: Dia Sehat-sehat Saja )

Joshua dan Fury hampir siap untuk bertarung memperebutkan status juara sejati tinju Kelas Berat di tahun 2021. Kedua kubu telah menyetujui kesepakatan 50-50 dalam hal keuangan.

Batu sandungan besar pun telah disingkirkan pada Sabtu malam terakhir ini di Brentwood, di mana Dillian Whyte tersingkir di ronde kelima oleh Alexander Povetkin. Whyte adalah penantang wajib Fury. Perebutan gelar harus dilakukan pada Februari 2021, tetapi kekalahan tak terduga telah secara efektif menyingkirkan Whyte dari posisi penantang wajib WBC. (Baca Juga : Pemberantasan Korupsi dalam Pidato Jokowi Hanya Delusi? )

Sekarang Fury dan Joshua harus memenangkan pertarungan mereka masing-masing. Joshua memiliki pertahanan wajib melawan Kubrat Pulev, yang ditargetkan pada Desember. Dan Fury sedang menuju pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder yang direncanakan 19 Desember. "Saya sangat menghormati pria itu, dia pria keluarga yang baik dan pejuang yang baik, tapi di sisi lain, saya ingin mematahkan kepalanya," kata Joshua singkat saat tampil di A League Of They Own milik Sky One.



''Saya memiliki karier yang lebih pendek, jadi saya lebih segar. Saya sudah berada di ujung yang dalam lebih lama sehingga saya bisa mengatasi tekanan dan saya yakin saya akan menyingkirkannya. Fury menarik lebih dulu dan kemudian mengatur ulang permainannya. merencanakan dan membawa Wilder keluar dan benar-benar mendidiknya tetapi saya pikir saya lebih cepat dari Wilder, sebut saja apa yang Anda inginkan, saya yakin saya lebih baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)