Artur Beterbiev Mau Sabuk Keempat, Todd duBoef: Dia Binatang!

Kamis, 26 September 2024 - 09:19 WIB
loading...
Artur Beterbiev Mau...
Artur Beterbiev Mau Sabuk Keempat, Todd duBoef: Dia Binatang!/DAZN
A A A
Artur Beterbiev adalah seorang pria yang tidak banyak bicara, namun dia bertarung seperti binatang buas yang kejam di atas ring. Juara dunia kelas berat ringan versi WBC, WBO dan IBF ini mengatakan bahwa ia sudah 100 persen fit dan fokus pada pertarungan unifikasinya pada tanggal 12 Oktober melawan juara dunia kelas berat versi WBA, Dmitry Bivol.

Setelah berterima kasih kepada Riyadh Season - pertarungan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi - dan promotor Top Rank dan Queensberry, serta Bivol, atas terselenggaranya pertarungan ini, petinju berusia 40 tahun, yang memiliki rekor bertanding 20-0 (20 KO), mengatakan bahwa memenangkan semua gelar selalu menjadi tujuannya. "Ini adalah puncak dari makna tinju ketika Anda memiliki empat sabuk, dan hanya itu," kata Beterbiev. "Saya ingin memenangkan yang keempat."



Ketika ditanya apakah ia secara khusus senang dengan kontes yang menentukan yang akan datang melawan Bivol, yang telah ia kenal sejak masa amatirnya, Beterbiev menambahkan: "Setiap lawan berbeda. Setiap orang berbeda. Namun kami telah mempersiapkan diri untuk laga ini, untuk siap menghadapi segalanya."

Kontes ini awalnya ditetapkan pada bulan Juni, namun Beterbiev mengalami cedera meniskus dan laga tersebut ditunda untuk menyembuhkan lututnya. Kini, ia mengatakan bahwa ia telah siap, dan tidak akan bertanding jika ia belum pulih dan siap. "Ya, karena saya selalu melakukan persiapan 100 persen, setengahnya saja tidak," katanya.

Namun Beterbiev berhenti membuat prediksi, mengatakan pada konferensi pers hari ini di London: "Saya tidak pernah [membuat] prediksi. Apa yang terjadi, terjadilah. Saya lebih terfokus pada detail-detail yang berbeda, untuk mempersiapkan diri dan melakukan hal-hal yang baik."

Todd duBoef dari Top Rank bersikeras bahwa Beterbiev akan mengincar kemenangan ke-21 nya. "Saat kami masuk ke dalam pertandingan, satu hal yang sangat kami sukai adalah determinasi mutlak saat seseorang mengincar kehancuran mutlak itu, dan tiap kali Artur masuk ke dalam ring, ia hanya ingin menghentikannya," kata duBoef. "Saat saya pertama kali bertemu dengannya di Kanada, saya sangat takut saat duduk di meja. "Pria itu benar-benar binatang. Anda hanya dapat merasakannya."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0575 seconds (0.1#10.140)