Konta Tantang Azarenka di Semifinal Western & Southern Open

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 01:05 WIB
loading...
Konta Tantang Azarenka di Semifinal Western & Southern Open
Petenis Inggris Joanna Konta.Foto/WTA
A A A
NEW YORK - Petenis Inggris Johanna Konta menantang mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka dari Belarusia pada semifinal Western & Southern Open, hari ini. Konta lolos ke semifinal, setelah mengalahkan Maria Sakkari dengan straight set.

Konta senang bisa mengalahkan Sakkari dan melaju ke semifinal kedua tahun ini, setelah mencapai empat besar di Monterrey, Meksiko, pada Maret sebelum tenis dihentikan sementara karena pandemi.

(Baca juga: Pemain Raptors Akan Boikot Game 1 Protes Penembakan Jacob Blake)

"Saya selalu senang dengan setiap kemenangan yang bisa saya raih, tetapi kondisi yang sangat sulit di sini," katanya kepada WTA.

(Baca juga: ATP dan WTA Kompak Stop Cincinnati Open 2020! Apa yang Terjadi?)

"Bola bergerak, itu cukup berangin, dan Maria melakukan pukulan yang rumit. Dia memiliki banyak variasi dalam cara dia memukul bola dari kedua sisi, jadi itu banyak beradaptasi atas nama saya. Saya sangat senang saya bisa beradaptasi dengan baik, dan tetap tangguh ketika saya membutuhkannya," tambah Konta.

Konta telah bertemu Azarenka tiga kali, memenangkan dua pertandingan mereka, kemenangan terbaru 6-3 6-1 di Montreal pada 2018.

"Kami mengalami beberapa pertandingan hebat melawan satu sama lain. Dia jelas bermain sangat bagus juga. Dia pesaing yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk bermain melawan pesaing hebat lainnya di luar sana. Itu benar-benar akan menantang saya, untuk mencoba mengeluarkan level terbaik yang saya bisa," tuturnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)