Ranking Petinju WBO: Anthony Joshua Terlempar dari Takhta Kelas Berat

Kamis, 26 September 2024 - 17:16 WIB
loading...
Ranking Petinju WBO:...
Ranking Petinju WBO: Anthony Joshua Terlempar dari Takhta Kelas Berat
A A A
Setiap bulan, peta kekuatan petinju berubah berdasarkan peringkat para petarung yang dikelola oleh badan-badan seperti IBF, WBA, WBC, dan WBO. Salah satu yang paling disorot adalah Anthony Joshua terlempar dari posisi pertama ranking tinju WBO usai dikalahkan Daniel Dubois.

Di bulan September, kejutan terjadi usai pembaruan peringkat dari WBO , yang terkenal unik karena memberikan penjelasan mengenai perubahan-perubahan dalam peringkat mereka.

Dinamika peringkat tinju sering kali mencerminkan cerita-cerita dramatis yang terjadi di dalam dan luar ring—siapa yang naik, siapa yang turun, siapa yang baru muncul, dan siapa yang terdepak dari daftar. Dalam rilis terbaru pada 24 September 2024, sejumlah perubahan signifikan tercatat, dipicu oleh pertarungan-pertarungan penting yang berlangsung selama beberapa minggu terakhir.


Di antara yang paling menonjol adalah jatuhnya Anthony Joshua ke posisi ketujuh dari yang sebelumnya menduduki peringkat pertama setelah kalah dari Daniel Dubois, yang tidak masuk dalam peringkat WBO karena dia merupakan pemegang gelar IBF. Kekalahan ini menciptakan efek domino yang meningkatkan posisi beberapa petarung seperti Tyson Fury yang kini menduduki peringkat pertama, diikuti oleh petarung-petarung berbakat lainnya.

Berikut adalah daftar terbaru peringkat WBO untuk berbagai kelas berat:


1. Tyson Fury
2. Zhilei Zhang
3. Martin Bakole
4. Agit Kabayel
5. Justis Huni
6. Moses Itauma
7. Anthony Joshua
8. Joe Joyce
9. Filip Hrgovic
10. Efe Ajagba
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)