Motor Tim Valentino Rossi Pakai Livery Merah Putih di MotoGP Indonesia 2024, Netizen: Menyala Abangku!

Kamis, 26 September 2024 - 17:47 WIB
loading...
Motor Tim Valentino...
Pertamina Enduro VR46 Ducati akan menggunakan livery khusus pada dua motor pembalapnya dalam ajang MotoGP Indonesia 2024. Foto/X
A A A
MANDALIKA - Pertamina Enduro VR46 Ducati akan menggunakan livery khusus pada dua motor pembalap mereka dalam pagelaran MotoGP Indonesia 2024 pada akhir pekan ini. Balapan di Sirkuit Mandalika itu memang terasa berbeda untuk tim milik Valentino Rossi itu pada edisi tahun ini.

Mulai MotoGP 2024, VR46 Ducati disponsori oleh salah satu perusahaan raksasa Tanah Air, yakni Pertamina Enduro. Oleh karena itu, GP Indonesia tahun ini bisa dibilang menjadi balapan kandang bagi Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Livery spesial itu pun dirilis oleh VR46 Ducati pada Kamis (26/9/2024) di laman media sosial X mereka, @VR46RacingTeam. Dari video yang diunggah nampak motor yang akan ditunggangi kedua rider Italia itu seperti ‘ganti kulit’.



Tidak ada warna kuning menyala yang dominan menjadi ciri khas dari tim VR46 Ducati. Kali ini, warna merah-putih khas bendera Indonesia dengan kombinasi hitam yang akan melekat di motor Desmosedici GP23 milik mereka selama tampil di Sirkuit Mandalika.

Pada bagian bodi fairing motor VR46 Ducati didominasi oleh warna merah. Sementara bagian depan motor dihiasi oleh warna putih yang sangat ciamik. Lalu, warna hitam menyelimuti bagian belakang motor.

Wearpack alias baju balap Bezzecchi dan Diggia -sapaan Di Giannantonio- pun turut ganti kulit. Mereka juga akan mengenakan baju balap dengan kombinasi warna merah-putih.

Livery khusus itu pun mendapatkan sambutan positif dari netizen. Mereka memuji penampilan baru motor Bezzecchi dan Diggia.



Bahkan, banyak yang menyebut bahwa livery ini jauh lebih bagus daripada livery berwarna kuning-putih yang biasa mereka gunakan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)