Disambut Luar Biasa di Indonesia, Pembalap Tim Valentino Rossi Merasa seperti Justin Bieber

Kamis, 26 September 2024 - 21:16 WIB
loading...
Disambut Luar Biasa...
Pembalap Tim Pertamina Enduro VR46 Ducati, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia jelang gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto/Crash
A A A
MANDALIKA - Pembalap Tim Pertamina Enduro VR46 Ducati, Fabio Di Giannantonio, terpukau dengan sambutan masyarakat Indonesia jelang gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika . Hal ini dirasakan Di Giannantonio saat menjalani parade pembalap pada Rabu 25 September 2024 lalu.

Di Giannantonio menjadi salah satu dari 12 pembalap yang ikut serta dalam parade yang berlangsung di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap pun mendapat sambutan luar biasa dari berbagai kalangan.

Hal ini membuat Di Giannantonio merasa kagum karena keberadaan mereka layaknya seorang artis yang tengah menyapa para penggemarnya. Bahkan dengan bercanda, dia menggambarkan dirinya bak artis Justin Bieber .



“Saya merasa seperti Justin Bieber, atau ya, The Beatles! Sungguh menakjubkan melihat semua dukungan selama parade," ucap Di Giannantonio, dikutip dari Crash, Kamis (26/9/2024).

Bagi Di Giannantonio, ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya ini menjadi sesuatu yang baru untuknya melihat orang-orang begitu antusias menyambut para pembalap di sepanjang jalan parade yang dilewati.

“Saya belum pernah melihat begitu banyak orang bersorak, berteriak, dan bersemangat. Yang pasti ini akan memberi kami motivasi ekstra," sambungnya.

Lebih spesial lagi di MotoGP Indonesia ini, pembalap berusia 25 tahun itu akan menggunakan livery khusus bertemakan Merah Putih. Ini sekaligus menjadi penghormatan tersendiri karena tim balap milik Valentino Rossi itu juga disponsori oleh perusahaan asal Indonesia.



"Saya suka corak khusus ini, cukup agresif, dengan bendera Indonesia. Saya berharap dapat melakukan pekerjaan dengan sangat baik," tutupnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)