Resmi, Chelsea Kontrak Malang Sarr Lima Tahun

Kamis, 27 Agustus 2020 - 21:43 WIB
loading...
Resmi, Chelsea Kontrak Malang Sarr Lima Tahun
Chelsea mengikat bek Malang Sarr dengan kontrak lima tahun dari klub Prancis Nice, Kamis (27/8/2020)/Foto/YouTube.com
A A A
LONDON - Chelsea mengikat bek Malang Sarr dengan kontrak lima tahun dari klub Prancis Nice, Kamis (27/8/2020). Pemain berusia 21 tahun itu tidak langsung bergabung dengan skuat Fran Lampard, tapi akan dipinjamkan ke klub lain musim 20120/2021.

Sarr bergabung dengan klub London setelah empat musim di Ligue 1 bersama Nice di mana dia membuat lebih dari 100 penampilan. Chelsea tidak mengatakan klub mana yang akan bergabung dengan pemain muda timnas Prancis itu dengan status pinjaman. ( ).

"Peluang untuk menandatangani Malang Sarr adalah salah satu yang tidak bisa kami lewatkan," kata direktur Chelsea Marina Granovskaia kepada laman resmi klub.

"Dia adalah prospek yang luar biasa dan kami akan memantaunya dengan cermat selama masa pinjamannya, berharap dia akan segera kembali ke Chelsea." ( ).

Pada Rabu (26/8/2020), Chelsea menandatangani bek Ben Chilwell dari Leicester City dengan kontrak lima tahun, setelah sebelumnya mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech dari RB Leipzig dan Ajax Amsterdam.

Mereka juga dikaitkan dengan gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, saat manajer Frank Lampard mengajukan tawaran untuk meningkatkan skuadnya untuk menantang gelar musim ini. (Baca juga: Messi Akui Jiwanya Terluka karena Harus Tinggalkan Barcelona ).

Chelsea finis keempat musim lalu untuk lolos ke Liga Champions dalam kampanye pertama Lampard sebagai pelatih. Mereka memulai musim baru di Brighton Hove & Albion pada 14 September.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)