Perbandingan Daniel Dubois dengan Mike Tyson, Begini Reaksi Tony Bellew

Sabtu, 28 September 2024 - 15:30 WIB
loading...
Perbandingan Daniel...
Tony Bellew merasa risih dengan beberapa penggemar yang mencoba membandingkan kehebatan Daniel Dubois dengan Mike Tyson / Foto: Mirror
A A A
Tony Bellew merasa risih dengan beberapa penggemar yang mencoba membandingkan kehebatan Daniel Dubois dengan Mike Tyson . Petinju berusia 41 tahun itu meyakini Dynamite tidak memiliki kecerdasan bertinju yang mumpuni meskipun ia mampu mengalahkan Anthony Joshua.

Dubois merupakan underdog besar yang datang ke pertarungan kelas berat dengan menantang juara dunia dua kali Anthony Joshua. Dalam pertarungan itu, Dynamite tampil cukup dominan sejak bel pembukaan.

Dubois tidak membiarkan kesempatan itu. Dia dengan cepat menguasainya dan dengan cepat memulai beberapa langkah yang menguntungkan.


Serangan yang cukup brutl itu membuat Joshua akhirnya mencium kanvas sebanyak empat kali. Hingga akhirnya AJ menyerah setelah Dubois meng-KO di ronde kelima untuk mempertahankan gelar IBF.

Pertarungan besar berikutnya di divisi kelas berat adalah pertarungan Oleksandr Usyk melawan Tyson Fury pada Desember. Dubois kemungkinan menunggu pemenang duel tersebut meskipun ada opsi pertarungan ulang melawan AJ.

Setelah mengamankan kemenangan paling mengesankan dalam kariernya, ada beberapa penggemar di media sosial yang dengan cepat membandingkan kekuatan Dubois dan Tyson. Namun, Bellew tidak mempercayainya dan percaya Dynamite tidak memiliki kecerdasan tinju.

Baca Juga: Kisah Leher Mike Tyson Dipasang Pin Titanium akibat Cedera Parah Akumulasi Duel

"Hanya ada satu perbandingan antara Dubois dan Tyson, mereka berdua mengenakan celana pendek hitam. Itu saja. Tidak ada yang lain. Sama sekali tidak. Saya rasa tidak banyak lagi yang dapat Anda tambahkan pada IQ tinju seseorang seperti Daniel Dubois yang sebenarnya," tegas Bellew saat berbicara kepada Instant Casino dikutip dari Mirror, Sabtu (28/9/2024).

"Dubois tidak memiliki IQ tinju yang tinggi. Ia adalah pria besar yang sangat kuat dan atlet yang baik. Ia sedikit seperti robot, jadi Anda tidak akan mengubahnya menjadi Cassius Clay (Muhammad Ali)."

"Semua orang akan selalu ingin menyaksikan dan melihat Anthony Joshua karena ia melakukan satu dari dua hal. Ia akan menjatuhkan Anda atau ia akan tersingkir. Dan percayalah, itu laku. Saya tidak membandingkan mereka dengan cara apa pun, bentuk atau rupa, saya hanya akan melihat hasilnya, Mike Tyson juga mirip. Ia akan menjatuhkan Anda atau ia tersingkir dan orang-orang ingin melihatnya."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)