Shane Mosley Comeback Bertarung di Usia 53 Tahun, Fans: Menyedihkan!

Sabtu, 28 September 2024 - 17:07 WIB
loading...
Shane Mosley Comeback...
Shane Mosley Comeback Bertarung di Usia 53 Tahun, Fans: Menyedihkan!/The Sun
A A A
Shane Mosley comeback bertarung di usia 53 Tahun yang direspons fans sebagai hal yang menyedihkan. Para penggemar mengkhawatirkan legenda tinju yang akan kembali naik ring pada usia 53 tahun dan mengatakan,''ini menyedihkan.''

Shane Mosley dikenal sebagai petinju hebat ketika melawan beberapa nama besar dalam dunia tinju selama kariernya yang luar biasa. Para penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap legenda tinju Shane Mosley menjelang kembalinya dia ke atas ring pada usia 53 tahun. Ikon Amerika Serikat, Mosley berkompetisi antara tahun 1993 hingga 2016 dan sekarang melatih YouTuber Jake Paul.



Rekor tinju profesionalnya berakhir dengan skor 61-49-10. Dan Mosley menjadi juara dunia berkali-kali di tiga kelas - kelas ringan, kelas welter dan kelas menengah ringan. Saham Mosley begitu tinggi sehingga ia memenangkan beberapa penghargaan 'Fighter of the Year', sementara juga dinobatkan sebagai petinju pound-for-pound terbaik di dunia sebanyak tiga kali. Karier Mosley membuatnya mengalahkan orang-orang seperti Ricardo Mayorga dan Oscar De La Hoya.

Namun sejumlah kekalahan di akhir karirnya, termasuk melawan Floyd Mayweather, Manny Pacquiao dan Saul Canelo Alvarez, membuatnya mundur dari dunia tinju delapan tahun yang lalu, namun Mosley akan kembali naik ring besok malam sebagai bagian dari rangkaian “Celebrity Boxing”.

Ia akan bertarung melawan seorang pelatih bernama Bob Kofroth, dengan Mosley mengatakan kepada para penggemarnya: “Pastikan Anda menyaksikan pertarungan saya pada tanggal 28 September.”

Namun, para penggemar merasa prihatin dengan pesan Mosley, bahkan ada yang mengatakan bahwa petinju Amerika itu “tidak jelas” dengan kata-katanya, kata penggemar tersebut: “Wow, Shane Mosley benar-benar tidak jelas dalam berkata-kata. Tidak perlu menerima pukulan lagi di usia 53 tahun.”

Yang lain menyatakan: “Dia harus menghentikannya. Terakhir kali ia bertarung, ia seperti kerang yang hampa.”

Yang lain mencatat: “Tolong jangan bertarung, Shane. Tidak ada lagi yang perlu kamu buktikan.”

Yang lain menambahkan: “Ini bukan tinju, ini menyedihkan.”

Berbicara tentang pertarungannya dengan Mosley, lawannya, Kofroth mengatakan: “Saya merasa situasi saya hampir seperti kisah Rocky.” ”Saya datang dari nol. Banyak orang tidak tahu apa-apa tentang saya, saya mendapatkan kesempatan besar.

''Saya tumbuh dengan menontonnya dan saya tahu sedikit tentang dia. Saya akan menyimpan semua yang lain untuk diri saya sendiri. Saya suka tinju, saya merasa seperti petinju dan petarung sejati, dan saya ingin bertarung dengan seseorang yang telah melakukannya dengan baik.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)